Brilio.net - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep memang selalu berhasil menarik perhatian publik lewat berbagai unggahannya di media sosial. Terbaru Kaesang mengungkapkan kesiapannya untuk RI 1.

'Saya Siap untuk RI 1' bunyi dari unggahan pria berusia 26 tahun itu. Pada unggahannya itu pun Kaesang menambahkan caption yang berusaha menguatkan tekadnya.

Kaesang Pangarep unggah 'Saya Siap untuk RI 1 Instagram

foto: Instagram/@kaesangp

 

"Siap!!" tulis Kaesang.

Postingan itu lantas menuai beragam reaksi dari sejumlah warganet. Kaesang memang tidak memberikan penjelasan secara jelas mengenai unggahannya itu.

Seperti diketahui, pada Selasa (17/8) Indonesia memperingati HUT Ke-76 RI. Dalam postingan Kaesang itu juga terselip warna merah dan putih di foto. Mungkin saja maknanya adalah bentuk rasa patriotisme dari Kaesang untuk negara tercinta.

Komentar yang diberikan warganet ini pun berhasil mengundang tawa. Bahkan ada yang mengatakan Kaesang siap melengserkan ayahnya sendiri.

"RI 1 produk baru pasti ini ," kata @hendra_p.a.

"Siap jadi tim sukses nya mas bismillah komisaris pertamini," ujar @msapto_wibowo17.

"Ya pasti harus siaplah mas..kan RI 1 bapak njenengan mas....," tulis @good_daddy86.

"mau nganter R1 kemana Mas ?...," tanya @jokosutrisno36.

"Mbojo sek bro. Ojo lali. Nko rakayate ra ndue ibu negara," ujar @ld_arianto.

Namun Kaesang tak menjelaskan secara jelas apa maksudnya. Hmmm, kira-kira artinya apa nih, menurut kamu? Kode buat 2024 nggak tuh?