Brilio.net - Pernikahan Kahiyang-Bobby menjadi sorotan hangat dari publik Indonesia sejak kemarin. Siaran pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang live di media sosial membuat banyak warganet sigap mengikuti perkembangannya. Keluarga Presiden RI ke-7 ini juga menarik untuk diulas, salah satunya adalah si putra bungsu Kaesang Pengarep.

Di antara ketiga anak Jokowi, memang tinggal Kaesang saja yang belum menikah. Alhasil, banyak warganet yang spontan menanyakan kapan cowok kelahiran Solo ini menyusul kedua kakaknya.

Kaesang sendiri diketahui memposting foto bersama Felicia Tissue duduk manis bersama di pernikahan kakaknya tersebut. "Ni malam Midodareni, tapi doi selalu bilang malam Midodoremi," tulis Kaesang dalam postingan Instagramnya, seperti dilansir brilio.net, Kamis (9/11).

kaesang pacar kahiyang © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kaesangp


Dalam foto tersebut, Kaesang mengenakan beskap hijau dan memakai blangkon. Felicia duduk di sebelahnya dengan kebaya pink. Mereka tampak anggun dan serasi dengan balutan busana adat Jawa. Tak hanya itu, senyuman pasangan ini membuat momen kebersamaan mereka makin hangat.   

Banyak warganet yang ikut mengomentari foto Kaesang itu.  "Jangan di tunda lama2 mas Kaesang. Nanti diambil orang.Abis cantik banget sih.Cocok dan pas buat mas Kaaesang," tulis akun Instagram/@hartinie13.

"Ku doakan, moga cepat nyusul ke pelaminan, salam kecebong," kata akun Instagram @wewe.220763.

"So sweetttttt. Langgeng terus yaaaa @kaesangp," ujar akun Instagram @caterina_venezia.