Brilio.net - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono nampak sudah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Putra Presiden Joko Widodo ini kompak memamerkan foto prewedding melalui media sosialnya.

Dalam foto yang diunggah, Kaesang dan Erina Gudono tampak tak segan memamerkan kemesraannya. Keduanya tampak kompak mengenakan jersey Persis Solo sambil bergandengan tangan.

Seolah ingin membuat awal yang baru, Kaesang Pangarep juga menghapus foto-foto sebelumnya yang pernah diunggah di media sosial Instagram @kaesangp yang telah diikuti oleh lebih 2 juta akun tersebut. Kini hanya ada satu foto yang memperlihatkan Kaesang dan Erina Gudono.

"Yukkk @erinagudono," tulis Kaesang, dikutip brilio.net dari Instagram @kaesangp, Jumat (28/10).

Kaesang dan Erina Gudono foto prewedding © 2022 Instagram

foto: Instagram/@kaesangp

Kaesang dan Erina Gudono terlihat berpose di Stadion Manahan Solo. Tempat ini tentunya menjadi lokasi yang sangat bersejarah bagi keduanya. Tak hanya itu, hal unik lainnya yang membuat salah fokus adalah angka yang tertera dalam jersey yang dikenakan keduanya. Tampak Kaesang memakai jersey dengan nomor punggung 12 dan bertulis nama Erina. Sementara Erina Gudono mengenakan jersey dengan nomor punggung 10 dan bertuliskan nama Kaesang.

Meski Kaesang tak menjelaskan lebih lanjut perihal foto tersebut. Namun, banyak netizen mengira nomor punggung di jersey yang dikenakan menjadi simbol tanggal pernikahan mereka.

Seperti diketahui, keseriusan Kaesang dan Erina mulai ramai diperbincangkan pasca Kahiyang Ayu membagikan potret kebersamaannya dengan Kaesang dan Erina. Terlebih, Kahiyang menambahkan keterangan dalam unggahannya "one step closer,".

Putra terakhir Joko Widodo tersebut tampaknya juga tak main-main dengan Erina Gudono. Pasalnya keduanya dikabarkan akan melaksanakan pernikahan pada Desember 2022 di Surakarta.

"Yang pertama, kami mohonkan izin Pak Wali kota (Gibran) ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan akan mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di kota Surakarta," ungkap Wakil Kota Solo, Teguh Prakoso dalam suatu kesempatan tempo hari.