Brilio.net - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terus memperlihatkan kebahagiaannya usai menjadi pasangan suami-istri. Setelah menggelar royal wedding, ternyata terselip hari bahagia Erina Gudono yang berulang tahun ke-26 tepat pada 11 Desember 2022.

Meski Kaesang sudah memberikan hadiah saat resepsi pernikahan yang spesial, namun putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep kembali memberikan kejutan ulang tahun untuk sang istri tercintanya. Saat pulang ke rumahnya, Kaesang datang dengan membawa kejutan dan hadiah untuk Erina Gudono.

Dengan gayanya yang khas dan membuat Erina tertawa, Kaesang membopong bersamaan seluruh hadiah yang dibawa. Bahkan Kaesang sampai meminta tolong pada Erina untuk membantunya membuka masker.

Momen bahagia ini dibagikan dalam Instagram pribadinya Erina. Terlihat Kaesang yang membawa satu pot berwarna putih berisi bunga anggrek ungu, sebuket bunga tulip warna orange, dan dua slice kue lengkap dengan lilin di dalam kotak.

"kaget @kaesangp dateng tiba tiba bawa surprise ulang tahun," tulis Erina, dikutip brilio.net dari Instagram @erinagudono, Jumat (16/12).

Kaesang beri kejutan di ulang tahun Erina © 2022 Instagram

foto: Instagram/@erinagudono

Diketahui, tulip dan anggrek adalah dua bunga favorit Erina Gudono. Detail dua bunga itu juga yang menjadi hiasan untuk maharnya. Menariknya, dalam bunga tulip itu terdapat kartu ucapan yang menjadi perhatian Erina. Bahkan Erina memperlihatkan potongan kertas yang tersematkan di buket bunga tersebut.

"Selamat ulang tahun ya istriku, Gak perlu dirayaain lagi ya, kan udah dirayain di resepsi nikah. I love you so much istriku tercinta," tulisan di buket bunga.

Kaesang beri kejutan di ulang tahun Erina © 2022 Instagram

foto: Instagram/@erinagudono

Hadiah tersebut menjadi bentuk ucapan Kaesang pada Erina, serta menjadi bentuk jika Kaesang tak lagi membuatkan pesta ulang tahun untuk sang istri. Pasalnya, resepsi pernikahan mereka kemarin, menjadi kado sekaligus pesta istimewa dari Kaesang di hari ulang tahun Erina.

Bahkan Erina Gudono juga sempat menuliskan ucapan bahagianya karena mendapat perayaan spesial di hari ulang tahunnya.

Kaesang beri kejutan di ulang tahun Erina © 2022 Instagram

foto: Instagram/@erinagudono

"Our wedding and my birthday celebration

Momen sebelum tasyakuran resepsi pagi setelah acara kirab, memulai acara dengan doa. Begitu banyak momen yang terasa magis karena karuniaNya selama khidmatnya acara yang tidak bisa dijelaskan dengan kata kata," tulis Erina di unggahan Instagram.