Brilio.net - Maia Estianty merayakan ulang tahunnya pada Senin (27/1). Di momen bahagianya tersebut, Maia Estianty mendapat kejutan istimewa dari suami dan anak-anaknya. Momen ulang tahun diisi dengan makan malam bersama keluarga.

Maia Estianty tampak meniup kue ulang tahun didampingi Irwan Mussry dan Dul Jaelani. Kejutan ulang tahun Maia Estianty ini dilakukan pada Minggu (26/1), sehari jelang ulang tahunnya. Hal ini dilakukan lantaran Maia Estianty berhalangan untuk makan malam tepat di hari ulang tahunnya karena harus bekerja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


"Niatnya mau makan malam di rumah dengan kakak tercinta yang akan pulang balik ke negaranya Australia... Tapi karena ultahku baru Senin besok, so surprise nya adalah sekalian ngrayain ulang tahunku...Soalnya besok pas kerja kena Indonesian Idol.. So ulang taun nya dimajuin... (emang nggak lengkap kumpul semua) Thank you my love @irwanmussry. Thank you Chef Luca and team.... and also my family... @kusthini_hs @astrimerianti @pinkyevianty @duljaelani," tulis Maia Estianty dalam keterangan di Instagramnya.

Tak hanya mendapat kejutan berupa kue ulang tahun, Maia Estianty juga mendapat kado jam tangan mewah dari sang suami. Jam tangan mewah dari brand Rolex ini ternyata berharga ratusan juta rupiah. Dilansir brilio.net dari situs xupes.com, jam tangan Rolex tipe Datejust 18k Rose Gold dibanderol seharga 20.800 poundsterling atau setara Rp 368 juta.

Maia Estianty ulang tahun dapat kado jam mewah © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@maiaestiantyreal;xupes.com

"Thank you kadonya Honey @irwanmussry," tulis Maia Estianty.

Sementara itu, Irwan Mussry juga memberikan ungkapan romantis di momen ulang tahun sang istri.

"Happiest birthday to the one who makes me the happiest. Wishing you everything you’ve always wished for, and so much more. May God bless you @maiaestiantyreal abundantly, with all my love on this special day," tulis Irwan.


[crosslink_1]