Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Weni Arfiyani (brl/vin)

05 Februari 2019 13:03

Kabar terkini Shakira, sudah diperbolehkan ke sekolah

Kondisi pemulihan menunjukkan perkembangan baik. .

Kabar terkini Shakira, sudah diperbolehkan ke sekolah

View Image



Putri semata wayang Denada Tambunan dari pernikahannya dengan Jerry Aurum, Shakira kini tengah berjuang melawan penyakit leukimia atau kanker darah yang dideritanya. Shakira yang baru berusia 5,5 tahun ini didiagnosa menderita leukimia sejak pertengahan 2018 dan kini menjalani pengobatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura.
Pengobatan yang dijalani oleh Shakira Aurum tampaknya mulai menunjukkan perkembangan baik. Jerry Aurum baru-baru ini membeberkan kondisi terkini Shakira melalui akun Instagram pribadinya. Dirinya mengunggah foto tengah menggendong Shakira. Tak sendiri, Jerry berfoto bersama sahabat lamanya Annisa Pohan yang kala itu tengah menjenguk Shakira.
Menurut Jerry, kondisi Shakira saat ini tengah berada pada pemulihan. Kondisi darah gadis kecilnya mulai membaik dan stabil, meskipun tetap harus berhati-hati. Kabar ini merupakan kabar yang membahagiakan bagi Jerry. Tak hanya itu, menurutnya, Shakira sudah diperbolehkan untuk pergi ke sekolah khusus yang dikelola oleh yayasan rumah sakit. Rencananya, setelah libur tahun baru Imlek, Shakira diperbolehkan untuk masuk sekolah khusus tersebut.
Dilansir brilio.net dari akun Instagram @jerryaurum (5/2), berikut ungkapan kebahagiaan Jerry atas perkembangan kondisi sang putri Shakira.
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hari ini Shakira dikunjungi temen lama gua yang baik hati @annisayudhoyono Perhatian, dukungan dan doa yang tulus dari temen2 semua berasa seperti booster energi yang tiada habis. Shakira pelan2 mulai masuk ke level maintenance, artinya kondisi darahnya semakin membaik dan stabil, walau tetep harus hati2 tentunya. Another good news? Dia sudah diizinkan ke 'sekolah khusus' setelah libur Imlek, yakni sekolah yang dikelola oleh yayasan di rumah sakit untuk anak2 yang terkena sakit serupa. Yaaaay, langkah konkrit awal untuk dirinya pelan2 bisa kembali menjalani hidup normal dan punya teman seumuran (yang sudah sangat dirindukannya) mengingat kesehatan dan perkembangan mentalnya gak kalah pentingnya. She's so excited about it. Me too, kiddo! We all are! ?

A post shared by Jerry Aurum (@jerryaurum) on

"Hari ini Shakira dikunjungi temen lama gua yang baik hati @annisayudhoyono Perhatian, dukungan dan doa yang tulus dari temen2 semua berasa seperti booster energi yang tiada habis. Shakira pelan2 mulai masuk ke level maintenance, artinya kondisi darahnya semakin membaik dan stabil, walau tetep harus hati2 tentunya. Another good news? Dia sudah diizinkan ke 'sekolah khusus' setelah libur Imlek, yakni sekolah yang dikelola oleh yayasan di rumah sakit untuk anak2 yang terkena sakit serupa. Yaaaay, langkah konkrit awal untuk dirinya pelan2 bisa kembali menjalani hidup normal dan punya teman seumuran (yang sudah sangat dirindukannya) mengingat kesehatan dan perkembangan mentalnya gak kalah pentingnya. She's so excited about it. Me too, kiddo! We all are!," tulis Jerry dalam keterangan di unggahan fotonya.
Kabar mengenai kondisi terkini Shakira yang menunjukkan perkembangan positif inipun membuat warganet turut bahagia. Banyak dari mereka yang berbondong-bondong mendoakan kesembuhan putri Denada yang dikenal ceria ini.
"Semoga kamu cepat pulih ya malaikat kecil Shakira...Biar bisa motret lagi bareng papanya...," tulis akun @sadam_black.
"Ayah dan shakira sungguh luar biasa kuat, syukurlah shakira, saya doakan semakin sehat ya. Amin," kata akun @tjahya_hartono.
"Semoga Shakira sembuh total dan kembali menikmati masa kanak²nya. Dapat menikmati hobinya, dancing," ungkap akun @sicomelriri.
"Alhamdulillah senang dan terharu dg perkembangan Shakira.. Terus semangat warior Princess," ujar akun @wiwieddewo.
"Semangat ya anak cantik, semoga semakin sehat dan semakin hari semakin membaik yeay senang dengar udah bisa sekolah bermain dgn anak seumuran nya," tulis akun @kanzamanjakani.jakarta.
RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kehidupan selebriti Denada Anak Artis Selebriti Artis Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE