Brilio.net - Program acara tak akan menarik apabila tidak ada pemandu acara. Oleh sebab itu seorang pemandu acara harus tampil dengan maksimal di setiap program yang dijalankan. Nggak heran kalau beberapa presenter ini tampil memukau dan totalitas.

Berkat totalitasnya dalam memandu acara, keenam presenter ini mendulang kesuksesan setelahnya. Misalnya saja beberapa presenter infotainment seperti Fanny Rahmasari dan Tamara Geraldine yang berhasil terkenal berkat acara yang pernah dipandunya. Acara infotainment yang cukup terkenal di era 90-an misalnya Cek n' Ricek, Go Show, Kabar Kabari dan masih banyak lagi.

Setelah lama tidak terdengar, ada beberapa presenter infotainment yang masih menjalankan profesinya hingga kini. Namun sebagian lainnya ada juga yang sudah memulai karier baru di dunia fashion.

Lantas seperti apa kabar dari presenter acara infotainment tersebut?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (14/3), berikut kabar terkini 6 presenter acara infotainment Indonesia era 90-an.


1. Fanny Rahmasari - Cek n' Ricek.

foto: happytobecatholic.wordpress.com



Lama tak terdengar, rupanya Fanny Rahmasari presenter ini kini sedang sibuk dengan kegiatannya menjadi seorang penulis blog. Presenter era 90-an yang terkenal dengan rambut pendeknya ini juga terlihat sibuk mengisi acara off air dan juga hadir di beberapa acara gereja.  


2. Ade herlina - Cek n' Ricek.

Loading...

foto: Instagram/@adeherlinaa



Aktif di dunia presenter, Ade Herlina yang semula dikenal dalam program infotainment kini sibuk menjalani syuting program Bedah Rumah. Sebagai presenter kawakan, tentu ini bukan hal baru bagi dirinya.

Selain sebagai presenter, ia juga melakukan banyak pemotretan untuk promosi sebuah produk. Nggak hanya itu, Ade Herlina juga diketahui pecinta binatang, lho. Kamu juga bisa menemukan channel YouTubenya yang berisi konten tentang penyelamatan binatang.


3. Dina Lorenza - Hot Shot!.

foto: Instagram/@dinalorenza1975



Memutuskan berhijab di tahun 2015, Dina Lorenza yang dulu dikenal sebagai pembawa acara infotainment Hot Shot kini tengah sibuk merawat putra putrinya sebagai single mother. Selain itu, dia juga sedang menggeluti bisnis hijab dan pakaian muslim yang diberi nama dilobydina.

Semenjak memutuskan berhijab, Dina sering memamerkan kebersamaannya dengan teman-teman seleb lain di Instagram. Adapun sinetron terakhir yang diperankan adalah Cinta Karena Cinta.

2 dari 2 halaman



4. Tamara Geraldine - GO SHOW.

foto: Instagram/@tamarageraldine_5



Siapa yang tak kenal dengan Tamara Geraldine? Presenter ini pada masanya selalu menemani pagi hari kamu di televisi. Tamara yang sudah jarang terlihat di entertainment, kini sedang sibuk menjalani peran barunya di dunia politik.

Selain itu juga Tamara Geraldine juga terlihat membagikan aktivitasnya di postingan Instagram-nya saat sedang bermain alat musik tradisional di berbagai acara partai.


5. Hesti Purwadinata - Kabar Kabari.

foto: Instagram/@hestipurwadinata



Ibu dari dua putra jagoan hasil pernikahan dengan Edo Borne saat ini sedang sibuk menjadi presenter di acara malam Tonight Show. Perempuan berdarah Sunda ini memang sangat menikmati perannya sebagai presenter sejak dulu.

Bila kamu masih ingat, Hesti Purwadinata pernah menjadi presenter di acara Kabar Kabari lho. Seiring bertambahnya jam terbang, kini Hesti semakin dikenal di acara malamnya bersama Desta, Vincent, dan Angie. Dia juga memulai channel YouTubenya bersama dengan suami dan anaknya.


6. Caroline Zachrie - Kismis.

foto: Instagram/@caroline_zachrie



Presenter yang terkenal ketika membawakan acara Kismis ini kini sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dan istri. Setelah menikah dengan seorang pria bule, Caroline aktif membagikan momen kebahagiaannya lewat postingan Instagram.

Wajah dengan alis dan rahang yang tegas membuat dia masih tetap tampak muda meskipun sudah lama tidak terlihat. Caroline kini diketahui sibuk dengan bisnis clothing barunya yaitu carinaindonesia.




RECOMMENDED BY EDITOR