Brilio.net - Punya wajah yang tampan, terkenal, dan kaya membuat aktor Baim Wong kerap dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan cantik. Ya, aktor kelahiran Kota Jakarta ini memang beberapa kali gonta ganti pacar.

Sayangnya, hingga kini usianya menginjak 36 tahun, Baim Wong belum juga menikah. Padahal beberapa mantannya ada yang sudah menikah, bahkan ada yang sudah punya anak, lho.

Hmmm... Kira-kira apa kabarnya ya mantan-mantan Baim Wong kini? Yuk, simak ulasannya seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/11):


1. Luthya Sury Widjaya.

Kabar terkini mantan pacar Baim Wong © 2017 instagram

foto: Instagram/@luthyasury


Nama Luthya Sury sempat menjadi perbincangan di awal tahun 2017 setelah digandeng Baim Wong saat menghadiri acara premier film Moammar Emka's Jakarta Undercover.

Luthya sendiri bukanlah orang baru dalam dunia hiburan Indonesia. Perempuan berusia 22 tahun ini telah malang melintang menjadi bintang iklan, model, dan aktris.

Namun sayangnya, kisah asmara Baim Wong dan Luthya tak berjalan lama. Pertengahan tahun 2017 keduanya dikabarkan putus. Luthya pun kini sudah terlihat jalan dengan pria lain dan sibuk meniti kariernya di dunia hiburan Tanah Air.


2. Vonny Cornellya.

Kabar terkini mantan pacar Baim Wong © 2017 instagram

foto: Instagram/@vonnycornellya_


Kisah asmara Vonny Cornellya dan Baim Wong memang penuh lika liku. Keduanya sempat putus nyambung. Baim Wong memacari Vonny dari 1999 hingga 2001. Keduanya sempat putus, dan berlanjut lagi di tahun 2008.

Namun hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Kini Vonny santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor yang belum lama bercerai, yakni Atalarik Syach.


3. Yasmine Wildblood.

Kabar terkini mantan pacar Baim Wong © 2017 instagram

foto: Instagram/@yaswildblood


Tahun 2011 silam, Baim Wong juga pernah menjalin hubungan spesial dengan model keturunan Inggris, Yasmine Wildblood. Namun belum ada tiga bulan, hubungan mereka harus berakhir dengan alasan masih belum mengenal satu sama lain.

Sempat berhembus isu bahwa penyebab mereka putus adalah karena Yasmine tidak mau diajak menikah oleh Baim, tapi Baim membantah kabar tersebut. Kini Yasmine Wildblood diketahui sudah menikah dengan Abi Yapto dan telah dikaruniai putri yang cantik.


4. Pica Priscilla.

Kabar terkini mantan pacar Baim Wong © 2017 instagram

foto: Instagram/@picapriscilla


Nama mantan Baim Wong yang satu ini baru saja bikin heboh gara-gara foto ciumannya viral di akun gosip. Lucunya lagi, Baim Wong kedapatan berkomentar di foto tersebut.

"Kapan kawinnya?? anehhh," komentar Baim Wong.

Lewat komentar Baim Wong itulah diketahui Pica Priscilla - yang dipacarinya pada tahun 2013 - ternyata kini sudah menikah dengan pria warga negara asing. Duh, ditinggal nikah lagi nih Baim?


5. Elfira Loy.

Kabar terkini mantan pacar Baim Wong © 2017 instagram

foto: Instagram/@elfiraloy


Setelah putus dengan Pica, Baim kembali tampil mesra dengan artis Malaysia, Elfira Loy. Saat itu Baim sudah merasa yakin untuk menjadikan Elfira istrinya. Mereka bahkan sempat diisukan akan melangsungkan lamaran, namun sayangnya kabar bahagia itu harus kandas juga.

Baim mengaku Elfira tidak diperbolehkan berpacaran oleh orangtuanya, hanya boleh bertaaruf saja. Elfira pun kini tampak sedang sibuk meniti kariernya di dunia hiburan Malaysia.


6. Veronica Jalah Laissti.

Kabar terkini mantan pacar Baim Wong © 2017 instagram

foto: Instagram/@laissti


Baim Wong juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Veronica Jalah Laissti pada tahun 2016 silam. Laissti adalah wanita kesekian yang berbeda agama dengan Baim. Sama seperti yang lain, hubungan mereka pun harus kandas di tengah jalan. Kini Laissti dikabarkan sudah menjalin hubungan spesial dengan pria lain.