Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Dwiyana Pangesthi (brl/lin)

03 Agustus 2019 18:01

Kabar terkini 5 pemain sinetron Saras 008, termasuk Agung Hercules

Sibuk apa ya mereka sekarang? Masih main sinetron nggak ya?.

Kabar terkini 5 pemain sinetron Saras 008, termasuk Agung Hercules

View Image



Brilio.net - Masih ingat dengan sinetron Saras 008? Sinetron itu sangat diminati anak-anak era 90-an dan mungkin masih membekas di hati para penontonnya. Saras 008 merupakan sinetron favorit superhero Indonesia. Sosoknya sebagai superhero memiliki keberanian dan bisa dijadikan panutan untuk penontonnya. Program sinetron itu tayang dua kali dalam seminggu dan selalu ditunggu-tunggu anak-anak. Bahkan membuat membuat yang menonton betah di depan layar kaca.

Sudah 20 tahun berlalu, banyak dari tokoh pemain sinetron Saras 008 yang tak lagi muncul di layar televisi. Salah satunya Agung Hercules yang baru saja meninggal, ternyata juga berperan dalam sinetron itu. Lantas bagaimana kabar pemain sinetron lainnya? Berikut ini kabar terbaru 5 pemain sinetron Saras 008 seoerti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (3/8).

1. Sindy Dewiana.

Kabar pemain Saras © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sdewiana

Loading...

Sindy Dewiana adalah pemeran utama Saras 008. Saat iini Sindy sudah tak lagi aktif tampil di layar laca. Setelah menikah dan punya dua orang anak, ia memutuskan untuk tinggal di Australia. Kini penampilannya juga berbeda dengan mengenakan hijab.

2. Agung Hercules.

Kabar pemain Saras © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@agunghercules88

Beberapa hari yang lalu Agung Hercules yang berperan sebagai Milkyman, meninggal dunia karena menderita kanker otak. Ia terkenal dan identik dengan tubuh kekar. Setelah bermain di sinetron Saras 008, kariernya semakin meningkat dan sering tampil di layar televisi. Namun, penyakit yang dideritanya membuatnya harus dirawat dirumah sakit hingga akhirnya meninggal.

3. Pretty Asmara.

Kabar pemain Saras © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@prettyasmara

Siapa lagi yang gak kenal tokoh antagonis "Bul" yang diperankan oleh Pretty Asmara. Semenjak terjerat kasus narkoba ia sudah tak lagi tampil di televisi karena tengah menjalani hukuman penjara. Hingga akhirnya November 2018, Pretty Asmara menghembuskan napas terakhirnya karena gangguan lambung.

4. Dorman Borisman.

Kabar pemain Saras © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bioskop

Dorman Borisman merupakan pemeran Yudhis dalam sinetron Saras 008. Meski tak lagi muda tapi ia masih aktif di dunia hiburan, termasuk bermain film. Ia dulu kerap bermain di sinetron-sinetron komedi. Di tahun 2018, Dorman juga bermain dalam film horor berjudul 'Kembang Kantil". Namun, kini kabarnya tak terdengar karena sudah tak tampil di sinetron maupun film.

5. Paquita Widjaya.

Kabar pemain Saras © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@paquita_widjaja

Paquita Widjaya merupakan pemeran antagonis dalam sinetron Saras 008. Selain sebagai pemeran sinetron ia juga dikenal jago menyanyi. Meskipun jarang tampil di layar kaca, Paquita masih dekat dengan dunia panggung, salah satunya suka mengikuti dan menonton festival maupun pagelaran.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Agung Hercules Saras 008 Sinetron Indonesia Sinetron Kabar Artis Kabar Selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE