Brilio.net - Hari ini, Sabtu (7/3), artis cantik Thalita Latief baru saja selesai melakukan operasi tiroid. Thalita mengalami tumor tiroid grade 4 sejak Januari lalu. Setelah 2 bulan menjalani pengobatan di rumah sakit, akhirnya hari ini Thalita menjalani operasi pengangkatan tumor tiroid.

Dilansir Instagram pribadi Thalita Latief, kemarin Thalita mengunggah video tentang pernyataannya yang mengatakan dia sakit dan memiliki tumor tiroid. Diperkirakan video itu diunggah saat dia sedang ada di dalam kamar rumah sakit atau ruang operasi dan siap menjalani operasi pengangkatan tumor tiroid.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Thalita Latief (@thalitalatief) on

Tepat Sabtu (7/3), pada jam 3 sore, Talitha kembali mengunggah satu foto yang mengatakan rasa syukur dan terima kasih. Ini mengindikasikan operasi yang dijalaninya berjalan lancar.

Dari foto yang diunggah Thalita, bisa dilihat adanya perban yang menutupi bekas luka operasi di bagian leher Thalita, yang pada foto itu ditutupi stiker.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah, I survived. Thank you so much everyone For all the support and the prayers. Thank you,Thank you, and Thank you. Terimakasih ALLAH SWT.

A post shared by Thalita Latief (@thalitalatief) on

Dari foto yang diunggah Thalita di Instagram pribadinya, Thalita terlihat dalam kondisi yang baik dan operasi berjalan lancar. Namun Thalita belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kondisinya yang terbaru ini. Hanya ucapan syukur atas lancarnya operasi dan terima kasih pada Tuhan dan semua yang telah mendoakannya. 

"Alhamdulillah, I survived.

Thank you so much everyone

For all the support and the prayers.

Thank you,Thank you, and Thank you.

Terimakasih ALLAH SWT," tulisnya. 

Foto yang diunggah oleh Thalita ini langsung dibanjiri ucapan semoga lekas sembuh dari teman-teman artis, untuk memberikan semangat lebih kepada Thalita. Bukan cuma teman-teman artis saja, para fans dari Thalita pun tidak lupa mengucapkan lekas sembuuh, agar bisa melihat Thalita kembali berkarya.

RECOMMENDED BY EDITOR