Brilio.net - Bagi generasi 2000-an tentunya tak asing dengan sinetron Cintaku di Rumah Susun. Sinetron yang diadaptasi dari film komedi dengan judul yang sama ini sangat fenomenal pada masanya.

Sinetron produksi Starvision Plus ini diperankan oleh Anjasmara, Amara Lingua, Marissa Christina, Ramzi dan masih banyak lagi. Cerita cinta para pemuda yang tinggal di rumah susun dikemas secara renyah.

Somad, seorang tukang servis elektronik yang diperankan Anjasmara, adalah pemuda polos. Menatap gadis cantik saja sudah mimisan. Momen tersebut menjadi salah satu adegan yang ditunggu-tunggu.

Somad bekerja menjadi tukang servis elektronik bersama Badrun. Ulah Badrun dalam sinetron ini juga kerap membuat penonton terhibur. Masih banyak hal yang membuat sinetron ini menjadi fenomenal di tengah masyarakat Indonesia.

Belasan tahun berlalu, pastinya para pemeran sinetron Cintaku di Rumah Susun sudah banyak bertransformasi. Ada juga yang kini memilih vakum di dunia hiburan.

Loading...

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan kabar tujuh pemain sinetron Cintaku di Rumah Susun, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (27/12).

1. Anjasmara.

kabar pemeran cintaku di rumah susun  Istimewa

foto: Instagram/@anjasmara

Sosok Anjasmara memang sudah lama tak menghiasi sinetron dan juga film layar lebar Indonesia. Namun kepopulerannya hingga kini belum meredup. Aktor dan pesinetron terkenal tahun 90-an ini kini penampilannya tetap awet muda. Nggak jauh berbeda dari gayanya yang dulu.

Meskipun sudah menginjak usia kepala empat, penampilan Anjasmara masih sering jadi sorotan publik. Apalagi kalau bukan karena tubuhnya yang kekar. Pemilik nama lengkap Anjasmara Prasetya ini seringkali memamerkan tubuh kekarnya tersebut di Instagram.

2. Amara Lingua.

kabar pemeran cintaku di rumah susun  Istimewa

foto: Instagram/@amaranggana

Lama tak terdengar kabar, Amara dan Frans Mohede dikenal sebagai artis peran sekaligus anggota dari grup vokal trio Lingua. Pasangan ini menikah di Hong Kong pada 1 Desember 1999.

Wanita yang juga menggeluti olahraga Muay Thai ini kembali bermain sinetron sejak beberapa tahun lalu. seperti sinetron Love in Paris di tahun 2013 dan ditayangkan di SCTV. Sinetron yang juga dibintangi Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Rio Dewanto meraih sukses dan meraih beberapa penghargaan di ajang SCTV Awards.

3. Marissa Christina.

kabar pemeran cintaku di rumah susun  Istimewa

foto: Instagram/@marissachristinaofficial

Kehidupan pribadi Marissa Christina sendiri memang jauh dari gosip. Bahkan, Marissa sempat mengejutkan publik tatkala berhembus kabar dirinya bercerai dengan pesinetron Affandy Lee. Dari pernikahannya Marissa pun telah dikaruniai seorang putri bernama Nicole Ruby.

4. Ramzi.

kabar pemeran cintaku di rumah susun  Istimewa

foto: Instagram/@abiramzi76

Ramzi kini menjadi seorang presenter TV Tanah Air. Hampir setiap hari wajahnya mengihasi layar kaca. Ramzi bersama Irfan Hakim dan Andhika Pratama membuat Trio Julit dan didaulat mengisi acara Bintang Pantura.

5. Yati Octavia.

kabar pemeran cintaku di rumah susun  Istimewa

foto: Instagram/@yatioctaviapangky

Yati Octavia adalah artis termahal dan terlaris Indonesia pada masa itu. Hingga kini, wanita 65 tahun tersebut tetap aktif di dunia persinetronan Indonesia. Ada yang berbeda, Yati Octavia kini mantap berhijab.

6. Nani Wijaya.

kabar pemeran cintaku di rumah susun  Istimewa

foto: kapanlagi.com

Nani Wijaya memang dikenal sebagai aktris senior yang mampu memerankan berbagai karakter. Salah satu sinetron yang melejitkan namanya, selain Cintaku di Rumah Susun, adalah sitkom Bajaj Bajuri.

Pada 2017 lalu, di usia ke-72, Nani Wijaya dinikahi sastrawan Ajip Rosidi. Pernikahan sederhana dan khidmat itu digelar di Keraton Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017) pagi.‎

7. Natalie Sarah.

kabar pemeran cintaku di rumah susun  Istimewa

foto: Instagram/@natalie_sarahs

Natalie Sarah telah mantap untuk berhijab. Selebriti 34 tahun itu mulai menutup auratnya sejak April 2018. Keinginan Natalie Sarah untuk berhijab sebenarnya sudah ada sejak menjadi mualaf 2001. Lantaran banyaknya pertimbangan, hal itu diurungkan.

Ia kini aktif di Instagram pribadinya dengan mengunggah berbagai kegiatannya. Natalie Sarah juga kerap mendapat endorse dari berbagai produk.

RECOMMENDED BY EDITOR