Brilio.net - Dalam sebuah sinetron maupun film, nggak lengkap rasanya kalau nggak ada tokoh antagonis. Meski kerap dianggap sebagai karakter yang menyebalkan, namun kehadiran mereka menjadi salah satu faktor yabg menentukan kesuksesan film dan sinetron.

Memerankan karakter antagonis pun bukan hal yang mudah. Namun deretan seleb ini sukses memerankan tokoh antagonis yang memorable. Mereka bahkan dijuluki ahlinya peran antagonis. Image tersebut bahkan tetap melekat dalam dirinya hingga kini.
Peran tersebut lah yang juga mengantarkan nama-nama seleb 90-an ini tetap dikenal publik meski sudah jarang tampil di layar kaca. Jarang terlihat di layar kaca, penasaran kan seperti apa sih kabar terbaru para seleb 90-an langganan peran antagonis?

Yuk simak kabar terbaru enam seleb 90-an langganan peran antagonis seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (12/7). Ada yang punya sambilan jadi instruktur senam dan zumba.

1. Di usianya yang sudah nggak muda lagi, Vicky Burki tetap terlihat bugar karena hobi olahraganya. Sudah jarang main sinetron, Vicky kini diketahui sebagai instruktur senam, zumba dan pole dance.

Kabar terbaru seleb senior antagonis Instagram

foto: Instagram/@vikcyburkiballet

2. Kamu pasti ingat banget dong dengan seleb satu ini? Perannya sebagai antagonis dalam berbagai judul sinetron sukses bikin emosi. Helsi Herlinda sendiri kini masih aktif berakting di sinetron maupun FTV.

Kabar terbaru seleb senior antagonis Instagram

foto: Instagram/@helsi_herlinda

3. Yurike Prastika seolah nggak kehilangan pesonanya meski usia nggak muda lagi. Sama seperti Helsi, Yurike juga masih sering terlihat di layar kaca.

Kabar terbaru seleb senior antagonis Instagram

foto: Instagram/@yurikeprastika7

4. Peran Mak Lampir yang sukses ia perankan membuat sosok Farida Pasha masih melekat di ingatan penonton. Sudah tak aktif lagi di dunia akting, ia kini banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan cucu, salah satunya Ify Alyssa.

Kabar terbaru seleb senior antagonis Instagram

foto: Instagram/@faridapashaofficial

5. Leily Sagita juga salah satu aktris yang lekat banget dengan karakter antagonis. Tak lagi seaktif dulu, Leily kini sudah menikmati waktunya bersama keluarga dan para cucunya.

Kabar terbaru seleb senior antagonis Instagram

foto: Instagram/@leilysagitareal

6. Kalau ngomongin soal peran ibu tiri yang jahat, sosok Maudy Wilhelmina jadi salah satu aktris langganan memerankan karakter tersebut. Maudy sendiri masih aktif berakting dan mengisi waktu senggangnya buat olahraga.

Kabar terbaru seleb senior antagonis Instagram

foto: Instagram/@maudywhilhelmina