Brilio.net - Bagi generasi 90-an pasti masih ingat dengan sinetron komedi Bajaj Bajuri. Yap, Bajaj Bajuri memang menjadi salah satu sitkom yang cukup populer di Indonesia. Tayang perdana pada Mei 2002 lalu, sinetron yang dibintangi oleh Mat Solar serta Rieke Diah Pitaloka ini sukses membuat banyak penonton terhibur.

Bahkan karena kepopulerannya, sinetron ini juga dibuat menjadi dua versi pada 2005 lalu, yaitu Bajaj Baru Bajuri serta Bajaj Bajuri edisi Salon Oneng. Tak sampai di situ saja, bahkan sitkom Bajaj Bajuri juga diangkat menjadi sebuah film layar lebar.

Meski sudah 21 tahun berlalu, namun tak sedikit pula masyarakat yang masih mengingat sinetron yang berkisah mengenai keluarga Betawi yang sederhana ini. Bahkan, tak hanya pemeran utamanya saja, pemeran penggantinya pun masih melekat dalam ingatan.

Namun, tak sedikit juga para pemain Bajaj Bajuri ini tak melanjutkan kariernya di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Beberapa dari mereka ada yang memilih profesi lain, ada pula yang menjadi ibu rumah tangga. Meski begitu, karakter yang mereka bawakan masih terngiang oleh penggemar.

Lantas bagaimana ya kabar dari para pemain yang memilih vakum dari layar kaca? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (27/1).