Brilio.net - Salah satu sitkom di awal tahun 2000-an yang masih membekas di memori penonton hingga saat ini adalah 'Suami-Suami Takut Istri'. Sitkom yang tayang pada 2007 lalu ini terbilang sukses dan mampu bertahan tayang di televisi hingga lebih dari 600 episode. Kesuksesan tersebut pun membuat nama pemainnya semakin dikenal.

Sesuai judulnya, sitkom ini mengisahkan tentang para suami yang tinggal di salah satu komplek perumahan. Mereka memiliki persamaan nasib, yakni takut kepada sang istri, sehingga peran hubungan rumah tangganya didominasi oleh para istri masing-masing. Meski begitu, peran anak-anak dalam sitkom tersebut juga nggak kalah menarik perhatian.

Kamu tentu masih ingat dengan Carla, bocah kecil yang identik dengan poni melengkungnya? Kamu juga pasti nggak lupa dong, dengan karakter Lila anak Pak RT? 16 tahun berlalu, para pemeran anak di sitkom Suami-Suami Takut Istri sudah tumbuh dewasa. Bahkan sudah ada yang menjadi seorang ibu, lho.

Penasaran bagaimana kabar dan potret terbaru mereka sekarang? Yuk, intip kabar terbaru lima pemeran anak di sitkom Suami-Suami Takut Istri yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (4/2).