Brilio.net - Tahun 2000-an tayangan sinetron bisa dikatakan menjadi hiburan utama masyarakat Indonesia. Pasalnya kala itu hiburan di dunia maya belum berkembang seperti saat ini. Sinetron-sinetron dengan berbagai tema pun bermunculan menghiasi layar kaca.

Sinetron kala itu pun sangat mudah naik daun dan mempopulerkan para bintangnya. Kini, sinetron-sinetron itu sudah tidak lagi tayang, namun beberapa judulnya masih diingat para penontonnya. Salah satu yang cukup menarik yakni sinetron bertema laga dengan judul Sebatas Mimpi, yang tayang pada 20014 silam.

Sinetron ini cukup diminati lantaran membaurkan antara aksi klasik dengan modern namun terasa kental sekali nuansa Mandarinnya. Ceritanya sendiri memang lebih menawarkan aksi dan misteri sebagai daya tarik. Ya para pemainnya masih sangat berkesan apalagi mereka memiliki paras cantik dan ganteng.

16 Tahun berlalu, beberapa pemainnya kini sudah banyak bertransformasi. Ada di antaranya yang masih malang melintang di berbagai judul sinetron, ada pula yang jarang muncul.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Minggu (13/6), kabar terbaru lima pemain Sebatas Impian. Salah satunya Jerry Lawalata.

Loading...

1. Roger Danuarta.

foto: Instagram/@rogerojey

Aktor keturunan Tionghoa ini berperan sebagai tokoh utama bernama Ali. Roger Danuarta memang cukup populer membintangi beberapa sinetron laga tak hanya di Sebatas Impian (2004) namun juga Preman Kampus pada tahun berikutnya. Kariernya memang sempat terpuruk karena narkoba. Namun, pria berusia 38 tahun ini mampu membangun kariernya kembali. Roger pada 2019 lalu sudah menikah dengan aktris Cut Meyriska dan kini tengah menanti kelahiran buah hatinya itu.

2. Asty Ananta.

foto: Instagram/@asty_ananta

Dalam sinetron itu Asty Ananta berperan sebagai Savira yang memiliki kekuatan. Usai sinetron itu berakhir ia masih wara-wiri di dunia hiburan Tanah Air. Saat ini wanita berusia 35 tahun itu sudah jarang muncul di televisi, namun ternyata kini penampilan Asty Ananta sukses bikin pangling lho. Sudah resmi menyandang sebagai seorang istri, Asty kini tetap awet muda dan kian memesona.

3. Vonny Cornellya.

foto: Instagram/@vonnycornellya_

Siapa sih yang tak kenal Vonny Cornellya? Soal akting memang nggak perlu diragukan lagi. Ia sukses membintangi sejumlah judul sinetron dan juga film. Hingga kini Vonny masih aktif dalam industri perfilman Indonesia. Rupanya wanita cantik ini menggemari olahraga lho. Dalam akun Instagramnya ia kerap memperlihatkan potret saat melakukan kegiatan olahraga.

2 dari 2 halaman

4. Jerry Lawalata.

foto: Instagram/@jerry_lawalata

Sosok Jerry Lawalata juga jadi salah satu pemeran pendukung di sinetron Sebatas Impian lho. Ya meski namanya belum terlalu familiar di telinga publik, rupanya ia tak hanya aktif sebagai aktor lho. Jerry Lawalata juga merupakan seorang produser. Namun baru-baru ini diketahui Jerry Lawalata ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

5. Adipura.

foto: Instagram/@adipura_24

Nama Adipura terkenal sebagai pesinetron yang kerap melakoni karakter antagonis. Hingga kini pria 51 tahun ini masih aktif bermain sinetron. Namun belakangan Adipura mulai mendapatkan peran yang berbeda dari biasanya. Ia melakoni peran sebagai seorang ayah yang karismatik bagi keluarganya. Salah satunya saat ia berperan di sinetron Anak Langit.

RECOMMENDED BY EDITOR