Brilio.net - Masih ingat dengan film drama komedi bertajuk Coklat Stroberi? Adalah film Indonesia yang rilis pada 2007 silam. Bercerita tentang dua sahabat, Key dan Citra yang mengadu nasib ke Jakarta. Keduanya berjuang melawan kerasnya ibu kota. Mereka kuliah sambil bekerja.

Saat Key dan Citra kesusahan mendapatkan biaya kontrakan rumah, hadirlah dua orang pria bernama Nesta dan Aldi. Kehadiran dua pria itu cukup meringankan beban ekonomi dan perubahan hidup bagi Key dan Citra. Akan tetapi di balik warna baru itu, ternyata dua pria tersebut adalah pasangan gay.

Film Coklat Stroberi tentu saja mencuri perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Di tengah marak-maraknya kontroversi LGBT, sineas perfilman Tanah Air berani mengangkat kisah penyuka sesama jenis. Namun terlepas dari semua itu, keempat karakter dari film ini punya akting yang ciamik.

Setelah 12 tahun berlalu, seperti apa sih kabar terbaru dari keempat pemain yang fenomenal tersebut? Yuk simak kabar mereka seperti rangkuman Brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (14/12).

1. Nadia Saphira berperan sebagai Key. Nadia Saphira sudah tak lagi aktif di dunia entertainment. Kabar terbaru, Kamis (12/12) lalu, ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan pengusaha bernama Mikael Mirdad.

Kabar terbaru 4 pemain Coklat Stroberi Instagram

foto: Instagram/@nadsap

2. Marsha Timothy yang kala itu berperan sebagai Citra, sampai saat ini masih aktif di dunia peran. Menyambi sebagai ibu rumah tangga, istri dari Vino Bastian ini masih terlihat begitu awet muda.

Kabar terbaru 4 pemain Coklat Stroberi Instagram

foto: Instagram/@marshatimothy

3. Marrio Merdhithia jadi salah satu karakter gay di film Coklat Stroberi. Kini di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, ia masih aktif berkecimpung di dunia perfilman Tanah Air.

Kabar terbaru 4 pemain Coklat Stroberi Instagram

foto: Instagram/@marriomerdhithia_

4. Aktor Indonesia berwajah bule, Nino Fernandez juga masih aktif di dunia entertainment. Nggak hanya itu saja, ia juga mulai merambah di dunia bisnis kedai kopi.

Kabar terbaru 4 pemain Coklat Stroberi Instagram

foto: Instagram/@ninojkt