Brilio.net - Genta Buana Paramita merupakan rumah produksi sinetron, film dan FTV yang begitu hits di era 2000an. Hampir semua hasil produksinya menjadi tontonan laris dan bahkan masih dikenang hingga hari ini. Tidak hanya hasil produksinya saja, para bintang yang berperan di dalamnya juga turut mendapatkan ketenaran dan popularitas kala itu.

Bagi kamu yang senang menyaksikan, film, sinetron, maupun FTV Genta Buana, tentu sudah tidak asing dengan para artisnya bukan? Seperti Afdhal Yusman, Temmy Rahadi, Penty Nur Afiani, Reiner Manopo dan masih banyak lagi.

Seiring berjalannya waktu, rumah produksi kian menjamur dan mengorbitkan bintang-bintang baru. Hal ini menjadikan rumah produksi satu ini tenggelam. Meski begitu, setiap karyanya membekas di ingatan.

Tentunya banyak yang penasaran dengan kabar terbaru bintang Genta Buana ini. Menurut penelusuran brilio.net, beberapa diantara mereka sudah hengkang dari dunia hiburan dan memilih profesi lain, baik sebagai ibu rumah tangga biasa, maupun pengusaha.

Penasaran dengan kabar terbaru mereka? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (12/1).