Brilio.net - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Bintang sinetron Soraya Abdullah dikabarkan meninggal dunia. Soraya Abdullah merupakan artis dan bintang sinetron yang pernah bermain di Tersanjung 5 dan Gerhana II.

Kabar duka tersebut diunggah oleh Ummi Pipik yang merupakan sahabat dari Soraya Abdullah di media sosial. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Ummi Pipik mengabarkan bahwa sahabatnya tersebut telah berpulang.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.... Selamat jalan sahabatku shaliha..soraya abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha.”  Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga ," tulis Ummi Pipik.

Soraya abdullah meninggal © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@_ummi_pipik_

Kabar duka tersebut juga diunggah Indadari mantan istri Lucky Hakim dan Caisar, yang tak lain sahabat dari Soraya Abdullah. Dilansir brilio.net dari Instagram @indadari pada Senin (1/2). Soraya Abdullah dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya pada Senin siang, 1 Februari 2021 di Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua.

Soraya abdullah meninggal © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@indadari

Kabar meninggalnya Soraya Abdullah pun membuat banyak teman artis ikut berduka dan merasa kehilangan. Beberapa artis dan fans merasa kaget dan sedih atas kepergian Soraya Abdullah.

"alfatihah," tulis @zeezeeshahab di kolom komentar Instagram Indadari.

"innalilahiwainnailaihirojiun ," tulis @ristytagor pada kolom komentar Instagram Ummi Pipik.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun .., semoga husnul khotimah semoga Allah terima amal shaleh mba aya ..., dan Allah beri ketabahan dan keikhlasan utk anak² dan keluarganya," tulis @maya_ummu_maliq