Brilio.net - Industri hiburan Korea Selatan kembali berduka. Tak lama setelah kabar kematian aktris Song Yoo-jung tersebar, hari ini Senin (25/1), Rapper Iron pun dikonfirmasi telah meninggal dunia.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, menurut laporan polisi melalui Sports Kyunghyang, Iron ditemukan di luar apartemen, tepatnya di halaman bunga oleh seorang penjaga keamanan dalam kondisi berdarah sekitar jam 10.25 pagi. Dalam kondisi itu, ia sempat dibawa ke rumah sakit namun meninggal di perjalanan. Belum ada keterangan lebih lanjut soal penyebab pasti kematiannya.

Namun sebelumnya, Rapper Iron sempat didakwa melakukan kekerasan fisik setelah memukuli anak di bawah umur dengan tongkat baseball pada Desember 2020 ini. Ia juga dituduh telah melakukan kekerasan kepada pacarnya pada tahun 2017.

Rapper Iron meninggal dunia © 2021 brilio.net

foto: Allkpop

Loading...

Terlepas dari rumor dan skandal yang menyeret namanya, Iron merupakan sosok rapper yang mulai dikenal setelah menjadi peserta dan semifinalis acara Show Me The Money 3 pada 2014. Ia berhasil menempati posisi kedua, tepat berada di bawah Bobby iKON, dalam acara tersebut.

Ia kemudian mulai merilis musiknya sekaligus berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Hyolyn, Jooyoung, mendiang Jonghyun SHINee, Jimin eks-AOA, serta Kim Bum-soo. Kini, album bertajuk Rock Bottom ini menjadi karyanya yang terakhir.

RECOMMENDED BY EDITOR