Brilio.net - Kabar duka datang dari belantika musik dangdut Tanah Air. Norman Divo atau Norman BP, runner up Bintang Pantura 2 meninggal dunia pada Senin (31/1). Kabar duka ini diketahui dari unggahan Instagram @indosiar.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un. Penyanyi dangdut Bintang Pantura Norman Divo meninggal dunia di usia 33 pada Senin 31 Januari 2022. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah, amin," demikian keterangan dalam postingan tersebut.

Norman Divo meninggal dunia Berbagai sumber

foto: Instagram/@indosiar

Lilis Darawangi, Juara Bintang Pantura 1 pun mengunggah Insta Story serupa dengan menuliskan kalimat "Selamat Jalan Orang Baik" dibubuhi emoji menangis.

Berdasarkan kabar yang beredar, Norman meninggal karena sakit yang telah lama diderita. Beberapa warganet di kolom komentar mengatakan bahwa Norman menderita komplikasi kelenjar getah bening.

Norman Divo meninggal dunia Berbagai sumber

foto: Instagram/@lilis_bintangpantura1

Semasa hidupnya, Norman Divo dikenal sebagai sosok penyanyi dangdut multitalenta. Pemilik nama asli Nurman Hidayat ini bahkan sempat debut menjadi aktor dan membintangi sinetron Ummi (2018), Indra Ketujuh (2018) dan Ali (2019) .

Pedangdut ini lahir pada 21 Februari 1988 di Batang, Jawa Tengah. Almarhum tutup usia hanya sekitar tiga pekan sebelum ulang tahun yang ke 34.