Brilio.net - Kabar duka datang dari Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Sebelumnya diketahui bahwa Kalina tengah mengandung buah cintanya bersama Vicky Prasetyo.

Namun, kini pasangan selebritis yang sedang menantikan kehadiran sang buah hati tersebut harus berpisah dengan calon bayi dalam kandungan Kalina yang dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (20/8) sore ini.

Kabar duka ini brilio.net lansir dari sebuah video unggahan Instagram @vickyprasetyo77, Jumat (10/8). Pria 37 tahun tersebut juga mengungkapkan salam perpisahan pada calon anaknya.

janin Kalina Ocktaranny meninggal di usia tiga bulan © berbagai sumber

foto: Instagram/@vickyprasetyo77

"Inna lillahi wa inna ilaihi rooji'un. Allahumma'jurnii fii mushibatii wa akhlif lii khoiron minhaa. Segala sesuatu adalah milik Allah dan akan kembali pada-Nya. Selamat jalan anakku sayang," tulis Vicky dalam unggahannya.

Dalam video singkat yang diunggahnya, Vicky tampak tegar saat mendoakan sang calon buah hati yang telah meninggalkan mereka. Sementara itu, Kalina yang masih terbaring di ranjang periksa dokter kandungan tak kuasa membendung air mata.

Sebelumnya, diketahui bahwa Kalina yang kandungannya memasuki usia 3 bulan memang mengalami pendarahan. Hal ini rupanya berhubungan dengan kondisi janin dalam kandungannya.

Kalina juga sempat bertemu dengan dokter dan mendapatkan penjelasan tentang kondisi kehamilannya. Dikatakan bahwa kemungkinan kandungan bisa terus bertahan kecil, sehingga Kalina harus beristirahat dari segala aktivitas demi keselamatan calon buah hati.