Brilio.net - Kabar duka datang dari aktris asal Korea Selatan Song Yoo-jung yang dikabarkan meninggal dunia. Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari Soompi, Song Yoo-jung meninggal pada Sabtu (23/1) di usia 26 tahun.

Penyebab kematiannya belum terungkap, namun pihak agensi telah mengonfirmasi kabar kematian tersebut. Berikut pernyataannya yang dikutip dari laman Koreaboo:

"Aktris Song Yoo-jung meninggalkan kehidupan ini pada 23 Januari 2021.

Sesuai dengan keinginan keluarganya, pemakaman diadakan dengan tenang, dan prosesi pemakaman berlangsung pada 25 Januari.

Song Yoo-jung adalah sosok yang selalu memberi kegembiraan dengan senyumnya yang cerah, dan dia adalah aktris luar biasa yang berakting dengan semangat yang membara.

Loading...

Tolong doakan jiwanya agar dia bisa beristirahat dengan tenang di tempat yang hangat."

Song Yoo-jung meninggal © soompi.com

foto: soompi.com

Sebagaimana diketahui, Song Yoo-jung memulai debutnya sebagai model merek kosmetik. Sedangkan karier aktingnya dimulai dalam drama MBC yang berjudul Golden Rainbow pada tahun 2013. Dia kemudian muncul di drama KBS2 School 2017, dan web drama Dear My Name.

Paras ayunya juga sempat membintangi video klip lagu Goodbye Road dari iKON, Friend to Lover dari Standing Egg, dan How Do I dari NIve. Ia juga diketahui menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency pada 2019.

RECOMMENDED BY EDITOR