Brilio.net - Bollywood kembali berduka, aktris legendarisnya dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (24/2). Menurut laman Bollyworm yang brilio.net lansir, Minggu (25/2), aktris senior itu meninggal dunia karena terkena serangan jantung.

sridevi meninggal  © 2018 brilio.net

Aktris berusia 54 tahun ini menghembuskan napas terakhirnya di Dubai. Sridevi ke Dubai untuk menghadiri upacara pernikahan keluarga bersama suaminya Boney Kapoor dan putrinya.

sridevi meninggal  © 2018 brilio.net

Kabar meninggalnya aktris yang mendedikasikan hidupnya di Bollywood ini tentu saja mengagetkan semua orang, terutama rekan sesama artis.

Loading...

sridevi meninggal  © 2018 brilio.net

Ungkapan rasa duka dan kehilangan pun dilayangkan para artis Bollywood di media sosial Twitter. Mulai dari Preity Zinta, Priyanka Chopra, Anushka Sharma dan seleb Bollywood lainnya melalui hashtag #Sridevi.

sridevi meninggal  © 2018 brilio.net

Kepergian Queen of Bollywood ini ternyata dianggap publik India terlalu cepat. Memulai kariernya sebagai aktris sejak tahun 1978, tentu saja ia sangat berdedikasi dengan industri perfilman India. Sepanjang berkarier sebagai aktris, tercatat ia sudah membintangi lebih dari 150 film selama lima dekade.

RECOMMENDED BY EDITOR