Brilio.net - Dunia hiburan Bollywood berduka. Aktor Siddharth Shukla dikonfirmasi telah meninggal dunia pada Kamis (2/9) di Mumbai. Dilansir brilio.net dari Bollywoodlife.com, Siddharth terkena serangan jantung di rumahnya. Malam sebelum meninggal dunia, Siddharth sempat minum obat lalu tidur dan tidak bangun lagi. Keluarga tetap membawanya ke rumah sakit namun aktor 40 tahun ini sudah dinyatakan meninggal dunia.

"Ia dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sudah meninggal dunia," ujar seorang staf rumah sakit.

Rumah sakit juga tetap memastikan kondisi Siddharth dengan melakukan autopsi baru kemudian dilaksanakan upacara kremasi. Rekan sesama selebriti pun menuliskan ucapan dukanya lewat media sosial. Salah satunya ada Salman Khan.

Siddharth  Shukla meninggal © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@beingsalmankhan

Kamu terlalu cepat pergi Siddharth. Kami akan merindukanmu. Turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan. RIP," tulis Salman di akun Twitternya, @beingsalmankhan.

Kepergian Siddharth ini tentu mengejutkan banyak pihak. Apalagi Siddharth tengah berada di puncak kesuksesan. Sudah ada banyak film dan serial yang dibintanginya. Ia juga dinobatkan sebagai model terbaik dunia. Sementara di Indonesia, Siddharth dikenal sebagai pemeran Shiv di serial Anandhi.