Brilio.net - Generasi milenial sudah akrab dengan televisi dan radio sejak tahun 90an. Masa kecil mereka ditemani dengan dunia hiburan yang menyuguhi film-film dan lagu-lagu yang sesuai usia. Pada masa itu, lagu anak-anak amat populer dan menjadi ikonik.

Di era 90an hingga 2000an banyak sekali artis cilik yang menghiasi layar kaca dan membawakan lagu anak-anak. Ada juga artis cilik yang aktif bermain peran. Misalnya ada Tasya Kamila yang terkenal lewat lagu Libur Telah Tiba dan Sherina yang berperan dalam film Petualangan Sherina.

Kini generasi milenial telah berusia 20 hingga 30 tahun. Beberapa generasi milenial telah bekerja dan berumah tangga serta punya anak. Seiring dengan tumbuh kembangnya generasi milenial, para artis cilik juga beranjak dewasa. Mereka ada yang masih aktif di dunia hiburan, vakum, sudah menikah, hamil bahkan ada yang jadi politisi lho. Bahkan ada yang kariernya sudah melejit hingga go internasional.

Nah berikut brilio.net merangkum kabar artis cilik terkini seperti dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (5/1).

1. Tasya Kamila.

Loading...

kabar artis cilik terkini © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@tasyakamila

Tasya kamila merupakan artis cilik yang terkenal lewat lagu Libur Telah Tiba. Ia kini sudah menikah dan sedang hamil. Tasya yang merupakan lulusan S2 Colombia University ini masih sibuk di dunia hiburan serta dipercaya berkontribusi dalam beberapa acara Kementerian RI.

2. Joshua Suherman.

kabar artis cilik terkini © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@jojosuherman

Joshua terkenal lewat lagu Diobok-Obok. Joshua cilik kini sudah beranjak dewasa. Ia masih konsisten di dunia hiburan dan bermain dalam beberapa film.

3. Agnes Monica.

kabar artis cilik terkini © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@agnezmo

Agnes Monica telah megawali karier sejak kecil. Dulu ia terkenal lewat lagu anak-anak bertajuk Bala-Bala. Kini ia telah berganti nama manjadi Agnez Mo. Ia tetap konsisten menjadi penyanyi hingga go internasional.

4. Bondan Prakoso.

kabar artis cilik terkini © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: kapanlagi.com

Siapa yang tidak kenal dengan Bondan Prakoso. Ia beken lewat lagu Si Lumba Lumba. Bondan yang beranja dewasa tetap berkarier di dunia musik dengan membentuk group musik Bondan Prakoso & Fade 2 Black.

5. Tina Toon.

kabar artis cilik terkini © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@tinatoon101

Tina Toon terkenal lewat lagu Bolo-Bolo. Mantan artis cilik ini terkenal dengan goyangan ngebor dan gelengan kepala yang khas. Kini ia telah beranjak dewasa dan juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD DKI.

6. Leony Vitria Hartanti.

kabar artis cilik terkini © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@leonyvh

Leony ialah penyanyi cilik yang tergabung dalam trio Kwek Kwek. Setelah beranjak dewasa ia mulai berkarier di dunia akting, yakni bermain sinetron. Namun kini Leony vakum dari dunia hiburan dan terjun dalam gerakan sosial misalnya Save Lagu Anak.

7. Sherina Munaf.

kabar artis cilik terkini © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@sherinasinna

Sherina Munaf ialah aktris dan penyanyi cilik era 90an. Namanya sangat dikenang lantaran bermain peran dalam film Petualangan Sherina. Hingga beranjak dewasa, Sherina setia di dunia musik. Ia beberapa kali juga menjadi bintang film. Baru-baru ini ia bermain peran dalam film Wiro Sableng 212.

8. Geofanny Tambunan.

kabar artis cilik terkini © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@geofannytambunan

Geofanny Tambunan terkenal membawkaan lagu Apanya Dong bersama Saskia dan Titiek Puspa. Nah kini Geofanny Tambunan sudah beranjak dewasa. Ia kini menjadi fashion designer dan fotografer.

9. Chikita Meidy.

kabar artis cilik terkini © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@chikitameidy

Chikita Meidy terkenal pada tahun 90-an sebagai penyanyi cilik. Kini ia menjadi presenter dan juga memiliki usaha di bidang kecantikan.

10. Dea Imut.

kabar artis cilik terkini © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@deaaannisa

Dea Imut berkarier di dunia akting sejak kecil. Dalam beberapa sinetron seperti Bidadari ia berperan menjadi anak yang baik. Dea Imut kini sudah beranjak dewasa dan beberapa kali mendapat tawaran syuting film dan sinetron.

RECOMMENDED BY EDITOR