Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pasangan seleb Hollywood, Justin Bieber dam Hailey Baldwin. Pasangan selebriti beda usia 3 tahun ini memutuskan jalinan asmaranya ke jenjang lebih serius melalui pertunangan. Justin melamar kekasihnya yang berprofesi sebagai model di sebuah restoran di Bahama pada Sabtu (7/7).

Kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey sontak membuat para penggemar kaget. Pasangan selebriti ini pernah menjalin asmara di tahun 2016 silam namun akhirnya putus. Setelah itu, keduanya tak lagi berhubungan. Hailey sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi Shawn Mendes sementara Justin Bieber kembali ke sang mantan Selena Gomez. Namun demikian, jalinan cinta keduanya kembali menyatu dan bertunangan di tahun 2018.

Ayah Justin Bieber melalui postingan di Instagram mengungkapkan rasa bahagia atas keputusan yang diambil putranya.

 

@justinbieber Proud is an understatement! Excited for the next chapter!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jeremy Bieber (@jeremybieber) pada

 

Bukan hanya Jeremy Bieber, ayah Heiley Baldwin juga mengungkapkan rasa bahagia atas pertunangan Justin dan putrinya. Postingan Stephen Baldwin di Instagram ini beredar di jagat internet setelah dihapus. 

Sementara itu, mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez justru asyik menikmati liburan bersama sahabatnya di New York. Selena Gomez terlihat menikmati liburan seru di kapal pesiar.