Brilio.net - Ketika sedang bersepeda di New York City pada hari Selasa, Hailey tampak sedang menghibur tunangannya yang sedang menutup wajahnya dengan kedua tangan untuk menyembunyikan air mata.

Hailey  tampaknya sangat memperhatikan Bieber, dengan lembut ia mengusap punggungnya dan mencoba untuk menenangkannya. Sesaat setelah Bieber berhenti menangis, Hailey malah terlihat ikut menangis. Pada saat itu, Bieber dengan penuh kasih sayang mengusap wajah Baldwin yang sedang menahan untuk tak mengeluarkan air mata.

Justin Bibir © 2018 brilio.net

foto : dailymail

Tidak jelas apa yang membuat pasangan itu terlihat begitu sedih. Tetapi Hailey  kemudian memposting fotonya dengan Bieber di Insta Story seolah-olah sedang tidak terjadi apapun.

Dia membagikan sebuah foto hitam putih yang menampilkan dirinya sedang berciuman dengan Bieber dilengkapi kata-kata "My love" di bagian atas foto tersebut.

Justin Bibir © 2018 brilio.net

foto : instagram/ @haileybaldwin

Ekspresi mereka pada saat tertangkap sedang menangis sangat berbeda ketika sedang berada di New York hari Minggu lalu. Hailey dan Bieber tersenyum sambil berjalan bergandengan tangan di kota.

Mereka bahkan berbagi ciuman penuh gairah. Pada Juli lalu, Bieber melamar model tercintanya ini saat berlibur di Bahama. Ia mengkonfirmasi pertunangannya di akun instagram pribadinya, Bieber juga menambahkan bahwa akan memimpin keluarganya.

Dilansir dari situs People.com kerabat dekat Bieber mengungkapkan bahwa Bieber dan Hailey tidak ingin membiarkan pertunangannya sangat lama, mereka sudah menyiapkan rencana pernikahan. Mereka menghabiskan banyak waktu dengan keluarga Hailey  di N.Y.C., dan semua orang sangat gembira bahwa mereka akan menikah.

"Justin masih tampak sangat bahagia. Dia santai dan sangat menikmati hidupnya. Dia merasa sangat beruntung berada di dekat Hailey . Dia tidak sabar untuk menyebutnya sebagai istri” ungkap kerabat dekatnya. 

 

mgg/tina