Brilio.net - Penggemar Justin Bieber dikejutkan dengan pengumuman sang idola akan menggelar konser bertema Justice World Tour di Jakarta pada 3 November 2022 mendatang. PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku pihak penyelenggara menjelaskan konser Justin Bieber diselenggarakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

"Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!" tulis penyelenggara di akun Instagram @soundrhythm.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sound Rhythm (@soundrhythm)

Pembelian tiket konser penyanyi asal Kanada tersebut dibuka mulai Selasa, 29 Maret 2022 pukul 10.00 di www.justinbieberinjakarta.com. Untuk transaksi pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit atau Debit BCA dan transfer BCA Virtual Account.

Harga tiket yang tersedia mulai dari CAT 5 seharga Rp 1,5 juta, CAT 4 Rp 2,4 juta, CAT 3 3,4 juta, CAT 3, 4,4 juta, Hold On VIP Package 5,25 juta, Peachers VIP Package Rp 6,25 juta, dan Ghost VIP Package seharga Rp 8,5 juta.

Kabar konser pelantun tembang One Less Lonely Girl ini disambut antusias oleh penggemar. Antusiasme itu juga turut dirasakan oleh selebgram Wendy Walters. Mengetahui rumor idolanya akan menggelar konser di Indonesia, ia mengumumkan kepada pengikutnya akan membagikan tiket konser untuk penggemar Justin Bieber.

Justin Bieber kalau beneran fix konser di Indonesia. W traktir 1 orang belieber untuk nonton konsernya bareng!!" tulisnya di Twitter @_Wendywalters. Setelah dikonfirmasi Justin Bieber secara resmi akan menggelar, ia memenuhi janjinya akan memberikan tiket kepada satu Beliebers saja.

"CONFIRMED KONSER DI INDO AUSKDENIXXBSKSNXDI. Aku akan war ticket dulu. Once dapat, langsung aku pikirin buat syarat 1 belieber yang nemenin nobar. Update selanjutnya mungkin akan di IG aku ya." kata Wendy.

Mengingat akan ada war tiket setelah pemesanan dibuka, Wendy pun memberikan sejumlah syarat untuk pemenangnya yang dijelaskan lewat Instagram storynya.

Justin Bieber konser di Jakarta  © berbagai sumber

foto: Instagram/@wendywalters

Diketahui kapasitas penonton konser tersebut hanya sebanyak 9 ribu saja.