Brilio.net - Serial Squid Game memberikan dampak begitu besar sejak penayangan perdananya. Tayangan yang mengusung konsep permainan itu nggak hanya meledak di negara asalnya, Korea Selatan. Respons positif diberikan para penonton dari berbagai negara untuk penampilan yang apik dari para pemain. Bahkan Squid Game juga sukses menjadi trending topic di media sosial. Hal ini pun memberikan dampak pula kepada para pemerannya, termasuk untuk Jung Ho-yeon.

Untuk kamu yang sudah menonton Squid Game pasti nggak asing lagi dengan sosok Jung Ho-yeon yang memerankan karakter Kang Sae-byeok. Aktris yang menampilkan tokoh wanita berpenampilan dingin itu sukses mencuri perhatian banyak orang. Terbukti, usai penayangan Squid Game wanita itu ramai mendapatkan apresiasi melalui akun media sosialnya. Melansir dari Soompi.com pada Kamis (21/10), Jung Ho-yeon mengakui bahwa ia menemukan banyak perubahan besar usai terlibat dalam Squid Game.

Perubahan Jung Ho-yeon usai Squid Game © Instagram

foto: Instagram/@hoooooyeony

Dalam program "You Quiz on the Block", Jung Ho-yeon menjelaskan bahwa ia tengah disibukkan dengan jadwal yang padat. Bahkan belum lama ini ia juga sudah menyelesaikan proses syuting "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Pasca berakting dalam Squid Game, Jung Ho-yeon pun masih menyebut banyak perubahan yang ia rasakan.

"Saya mendapatkan banyak tawaran komersial. Ini sangat menarik. Saya dihubungi oleh hampir semua merek yang diketahui mayoritas orang," begitu jelasnya kepada pembawa acara, Yoo Jae-suk.

Perubahan Jung Ho-yeon usai Squid Game © Instagram

foto: Instagram/@hoooooyeony

Selain itu, aktris yang mengawali karier sebagai model itu juga kebanjiran pengikut di Instagram. Totalitas aktingnya dalam Squid Game membawa namanya semakin dikenal di kancah Internasional. Dampaknya, ia kini meraih 21,7 juta pengikut di Instagram. Hal ini membuatnya menempati peringkat kedua untuk aktris Korea yang memiliki pengikut terbanyak di Instagram. Sedangkan di posisi pertama masih di duduki oleh IU yang memiliki 23,1 juta pengikut.

Pencapaian itu juga didapatkan dari para penggemar di luar Korea Selatan. Sebab, beberapa seleb dunia seperti Drew Barrymore, Pharrell Williams, hingga Zendaya ikut menjadi followers Jung Ho-yeon di Instagram. Yang nggak kalah sempat bikin heboh adalah ketika musisi The Weeknd ikut mengunggah potret Jung Ho-yeon di unggahan Instastorynya. Melihat dukungan besar itu, aktris yang merupakan kekasih aktor Lee Dong-hwi itu mengaku begitu bersyukur. Namun tak dipungkiri ia sempat diselimuti kecemasan dengan perubahan besar tersebut.

Perubahan Jung Ho-yeon usai Squid Game © Instagram

-foto: Instagram/@hoooooyeony

"Sementara saya sangat bersyukur, ada juga saat saya menangis di depan teman saya karena takut. Teman saya mengatakan kepada saya saat itu, bahwa perasaan tersebut akan segera hilang. Kata-kata itu menjadi keberanian bagiku. Saya mencoba untuk bergerak maju sambil berpikir bahwa saya harus merasakan semua emosi ini, lalu mulai lagi," begitu ungkapnya.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/far)