Brilio.net - Kehidupan Nikita Mirzani memang selalu mencuri perhatian publik. Pasalnya, seleb yang sering disapa Nyai ini kerap membuat unggahan yang sensasional. Nikita Mirzani juga dikenal sebagai artis yang selalu blak-blakan. Mulai dari persoalan artis yang lagi hits hingga persoalan pribadinya, Nikita Mirzani memang selalu terbuka.

Sebagai selebriti yang dikenal dengan gaya seksi, Nikita Mirzani juga nggak jarang menuai kritikan. Namun begitu, mantan istri Sajad Ukra tersebut menanggapi santai berita miring soal dirinya. Termasuk soal kekayaan yang dimiliki pemeran film Comic 8 ini.

Di akun Instagramnya, Nikita Mirzani kerap pamer kekayaan. Wanita cantik ini pernah mengunggah foto sang anak tidur dengan gepokan uang sebagai gulingnya. Selain itu, Nikita juga acapkali memamerkan barang-barang branded seperti tas hingga sepatu.

isi saldo atm Nikita Mirzani © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Loading...

Nggak segan pamer kekayaan di media sosial, publik pun pasti dibuat penasaran dengan total kekayaan yang dimiliki seleb satu ini. Nah, baru-baru ini, Nikita Mirzani membeberkan isi saldo ATM-nya dalam kanal YouTube Billy Syahputra.

"Gue sih penasaran karena sosok Nikita Mirzani yang sangat riya di social media tuh bener nyatanya apa cuma halusinasinya," kata Billy menantang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun menjawab tantangan Billy Syahputra dengan menunjukkan saldo di kartu ATM-nya yang biasa. Saat Nikita menunjukkan saldo ATM-nya, Billy Syahputra pun dibuat melongo hingga terduduk dan memeluk kaki Nikita. Bagaimana tidak? Saldo ATM Nikita Mirzani menunjukkan angka Rp 1,37 miliar.

isi saldo atm Nikita Mirzani © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"Allahuakbar satu miliar tiga ratus," kaget Billy.

Adik mendiang Olga Syahputra itupun kemudian meminta Nikita Mirzani untuk menunjukkan saldo di ATM-nya yang lain. Saat ditunjukkan, saldo ATM yang biasa digunakan Nikita untuk keperluan membeli sayur sang ART menampilkan angka Rp 391 juta.

isi saldo atm Nikita Mirzani © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Usai menunjukkan saldo ATM yang bernilai fantastis, Nikita Mirzani pun mengambil uangnya untuk dibagi-bagikan kepada petugas security yang dilewatinya. Tak hanya itu, Nikita juga menyebar uang yang jadi rebutan tim Billy Syahputra.

"Ini mami Nikita seperti ini bukan berarti kalau kalian nonton ini yang sangat-sangat bisa dibilang sombong, tapi enggak. Emang kalau kalian nggak kenal sih kelihatannya mungkin sombong. Tapi kalau kalian udah kenal enggak," ungkap Billy di akhir videonya.

"Dan ini suatu motivasi buat gue supaya gue bisa kayak mami Nikita Mirzani, uangnya banyak, dan bisa bahagia. Amin. Dan yang paling penting buat mami Nikita Mirzani bahagia selalu," pungkas Billy yang diamini oleh Nikita.

RECOMMENDED BY EDITOR