Brilio.net - Pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni pada ajang Pilkada DKI Jakarta 2017 memang mengejutkan publik. Pasalnya, anak pertama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini jarang obral seperti calon yang lain.

Nggak cuma fans dari Agus Yudhoyono yang kaget, salah satu artis Julia Perez terlihat tidak terima dengan pencalonan Agus. Bahkan penyanyi dangdut ini berharap Agus langsung maju untuk RI 1 bukan DKI 1.

"Cocok jadi PRESIDEN atau DKI 1 ? Kalo aku mau nya mas agus jadi jendral trus bagus di militer dan jadi PRESIDEN ... Kalo kalian?" tulis Julia Perez seperti dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Jumat (23/9).

 

Cocok jadi PRESIDEN atau DKI 1 ? Kalo aku mau nya mas agus jadi jendral trus bagus di militer dan jadi PRESIDEN ... Kalo kalian?

Foto kiriman Juliaperez (@juliaperrezz) pada


Sontaknya saja, para fansnya pun banyak yang mengekor pendapat Julia Perez.

"Nanti ajalaaah ya kalo cuma dki1, tinggiin lagi mas pangkat biar kayak bapak ya buuu @aniyudhoyono terus jadi ri1 deh mas. tenaaang kita sekampung pasti tak bantuin mas," tulis @haerunisaysiyaaaah.

"Saya lebih suka dia jadi jendral karena prestasinya ada di militer belum saatnya dia berpolitik,dan jangan paksakan dia berpolitik, karena ia di calonkan bukan mencalonkan bila ini terus di paksakan,saya yakin seyakin-yakinnya prediksi saya dia kalah,akan sirna prestasinya di kemiliteran yang selama ini baik dan bisa jadi acuan untuk capres kedepannya,karena mas agus masih mempunyai jalan yang cukup panjang untuk berkarir di negeri ini supaya menjadi lebih baik," tulis @deni_armajaya.