Brilio.net - Bunga Citra Lestari kembali hadir di Result & Reunion Show Indonesian Idol X, Senin (2/3) malam. Meski masih dalam suasana berduka, penyanyi yang akrab disapa Unge itu tetap memperlihatkan keprofesionalannya dalam bekerja. Unge tampak begitu tegar dan senyum terukir di wajahnya.

Dalam kesempatan tersebut, rekan Bunga, Judika tampil membawakan single terbarunya berjudul Tak Mungkin Bersama. Diketahui, lagu tersebut memang memiliki arti sebuah kehilangan seseorang yang sangat dicintai. Lagu ini seolah pas dengan suasana hati yang tengah dirasakan oleh ibu satu anak itu.

Mendengar bait demi bait lantunan lagu, BCL rupanya terbawa suasana hingga tak mampu menahan air matanya. Tangisnya pecah saat melihat Judika membawakan lagu dengan penuh emosional dengan penghayatan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by || Bclicious (@__lulaayyy__) on

Pada momen ini, Bunga terlihat sesekali menundukkan kepalanya. Ia juga beberapa kali mengusap air matanya dengan menggunakan tisu. Sebagai seorang sahabat, Ari Lasso langsung memberikan pelukan. Ari Lasso terus memberikan dukungan agar Bunga bisa tersenyum kembali.

Loading...

Sayangnya, momen Bunga Citra Lestari menangis di panggung Indonesian Idol X mendapat beragam reaksi warganet. Banyak orang yang menyayangkan Judika membawakan lagu soal kehilangan di depan Bunga. Mengingat Bunga baru saja kehilangan suaminya tercinta untuk selama-lamanya pada 18 Februari 2020 lalu.

"Gak tega deh liat BCL sampe nangis seperti itu. Dia mau datang aja dengan kekuatan hati udah patut di acungin jempol, eh malah di bikin nangis dengan lagu mu bro. Moment nya kurang pas nyanyiin lagu sesedih itu di depan seseorang yg masih dlm berduka. But sorry to say this," ujar @seventheena pada Instagram Judika.

Setelah nama Judika ramai jadi perbincangan publik, sang istri, Duma Riris akhirnya angkat bicara. Duma mengungkapkan jika sebelum menyanyikan lagu Tak Mungkin Bersama, Judika sudah terlebih dahulu meminta izin oleh Bunga.

penjelasan duma bcl © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jud1ka

"Mau meluruskan aja. Ini lagu sudah lama diciptakan. Dan kebetulan keadaannya lagi related sama salah satu juri," tulis Duma dikutip brilio.net, Senin (3/3).

Dirinya menambahkan bahkan Bunga sudah memberikan izin untuk Judika menyanyikan lagu tersebut di panggung. Ia menegaskan suaminya tidak akan mungkin membawakan lagu itu jika dari awal tidak diperbolehkan.

"Sebelum nyanyi lagu ini judika juga udah nanya sama unge boleh nyanyi lagu sedih nggak, unge bilang boleh kok.. kalau tadi nya nggak boleh judika nggak akan bawain kok. Stay positif ya. Yang temenan aja nggak keberatan kok," tegasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR