Brilio.net - Harus diakui, Ariel Noah memang sosok yang penuh karisma. Kehidupan asmaranya usai menyandang status duda pun kerap jadi sorotan. Ariel juga beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita seperti Luna Maya sampai Sophia Latjuba.

Setelah kerap menghindari pertanyaan soal asmara, namun siapa sangka Judika justru membeberkan rencana Ariel untuk menikah.

Dilansir brilio.net dari YouTube DAD Entertainment, awalnya Ariel menjawab tipe wanita idamannya. Kemudian Duma Riris, istri Judika pun memancing dengan pertanyaan,


"Boriel suka cewek yang kalau lagi ngapain sih?" tanya Duma Riris.
"Paling seneng kan ya? Kalau dia lagi menunjukkan kemampuannya, kalau dia penyanyi ya pas lagi nyanyi. Jago masak," jawab Ariel.

rencana pernikahan Ariel Noah  © 2021 brilio.net

foto: YouTube/DAD Entertainment

 

Mendengar jawaban tersebut, Judika langsung mengatakan bahwa sahabatnya itu memiliki rencana pernikahan.

"Ini pada tertutup nih. Gue tahu Boril ada rencana dalam waktu dekat mau melangsungkan (pernikahan), Masa sendiri mulu? Ada enggak rencananya?" cecar Judika.

Tak disangka, Ariel ternyata mengiya-kan pernyataan Judika dan mengatakan sudah ada rencana untuk menikah. Namun ia akan melaksanakan pernikahan hanya saat semua pekerjaannya selesai.

"Sekarang rencana panjangnya itu setelah album keluar, kita lakukan ini itu, Terus habis selesai pekerjaan ini, gue akan melakukan hal ini (nikah)," paparnya.

Ariel pun menambahkan bahwa rencana pernikahannya ini mungkin juga akan lebih tertunda lagi karena situasi masa pandemi.

"Tetapi sekarang mau lakukan pekerjaan aja tertahan karena pandemi. Ya berarti rencana gue (menikah) tertahan lagi," pungkas Ariel.