Brilio.net - Ada banyak cara yang dilakukan artis-artis Tanah Air untuk menambah pundi-pundi rupiah mereka, salah satunya dengan berjualan.

Kalau artis lain banyak yang memilih jualan kue oleh-oleh kekinian, beda lagi dengan yang dilakukan oleh Ahmad Dhani. Musisi sekaligus suami Mulan Jameela tersebut memilih untuk jualan kaus.

Kaus yang dijual Ahmad Dhani pun bukan kaus sembarangan, melainkan kaus bertema agama. Hal tersebut terungkap lewat postingan teranyar Ahmad Dhani di akun media sosialnya.

Dalam postingan tersebut, Ahmad Dhani terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dengan caption 'T-Shirt ISLAM 212 by ADP'

Desan kaus berwarna hitam menampilkan tulisan 'Islam 212', di bawahnya juga terdapat tulisan 'NKRI Harga Mati'. Kaus tersebut dibanderol seharga Rp 200.000.

ahmad dhani jualan kaus bertema agama © 2017 instagram

foto: Instagram/@ahmaddhaniprast

Gara-gara postingannya itu, Ahmad Dhani sontak menjadi pembicaraan di dunia maya. Meski banyak yang mendukung Ahmad Dhani jualan kaus, namun tak sedikit pula netizen yang mencibirnya.

Beberapa netizen menyebut kaus yang dijual Ahmad Dhani kelewat mahal. Ada pula yang mempermasalahkan desainnya, karena gambar burung garuda tak sesuai dengan lambang Garuda Pancasila.

Bahkan banyak netizen yang menuduh musisi 45 tahun tersebut sedang dalam keadaan ekonomi yang sulit.

"Semoga sukses mas Dhani apapun usaha yg engkau lakukan Rasulullah aja berdagang kok, semangatt mas," ujar @zahira.amaliaputri.

"NKRI HARGA MATI tapi garuda yang dipake punya Thailand," sambung @ngrhsaka.

"Design gitu 200rb? Mending gue sablon sendiri 75rb atau gue beli di mall yg designnya lebih bagus. Pede banget lu om," komentar @jujujujustahuman.

"Kaos Tanah Abang 200rb. Buset dah. Karena udah bangkrut nih kayanya," saut @kevin.muly.

"Pakde sudah kehabisan uang. Sekarang malah jualan di olshop. Piye toh pakde. Coba kemarin baek-baek aja jadi seniman, Ga bakal begini jadinya," sambung @floren_hetty.

Waduh, kalau menurut kamu gimana? Mau beli kausnya Ahmad Dhani nggak nih?