Brilio.net - Kepergian Glenn Fredly memberikan kabar duka mendalam bagi banyak orang. Tak hanya sederet selebriti, namun pejabat negara juga merasa kehilangan sosok musisi terbaik Indonesia.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun pada Rabu (8/4) akibat penyakit meningitis yang sudah beberapa bulan ini dideritanya.

Kesedihan mendalam disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas meninggalnya Glenn Fredly. Ia menyampaikan bahwa Glenn Fredly merupakan sosok musisi yang sangat berbakat dan menginspirasi anak muda.

"Saya mendengar kabar duka ini semalam, bahwa seniman musik Glenn Fredly Deviano Latuihamallo telah meninggalkan kita untuk selamanya," kata Joko Widodo melalui akun Instagram @jokowi, pada Kamis (9/4).

Dalam unggahannya, Jokowi mengunggah foto saat menerima Glenn Fredly dan sederet musisi Tanah Air di Istana. Ia tampak begitu bangga pada Glenn Fredly.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Saya mendengar kabar duka ini semalam, bahwa seniman musik Glenn Fredly Deviano Latuihamallo telah meninggalkan kita untuk selamanya. Mendiang adalah tokoh muda yang menginspirasi anak-anak muda Tanah Air, terutama para pemusik, karena dedikasinya pada seni yang begitu luas dan dalam sebagai pencipta lagu, penyanyi, juga aktivis. Kepergian Glenn Fredly adalah kehilangan besar bagi dunia musik bangsa ini. Saya dan keluarga menyampaikan duka cita yang dalam kepada keluarga besar mendiang Glenn Fredly, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya akan tetap abadi dan kita nikmati.

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

"Mendiang adalah tokoh muda yang menginspirasi anak-anak muda Tanah Air, terutama para pemusik, karena dedikasinya pada seni yang begitu luas dan dalam sebagai pencipta lagu, penyanyi, juga aktivis. Kepergian Glenn Fredly adalah kehilangan besar bagi dunia musik bangsa ini," ujarnya.

"Saya dan keluarga menyampaikan duka cita yang dalam kepada keluarga besar mendiang Glenn Fredly, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya akan tetap abadi dan kita nikmati," pungkas Jokowi.

RECOMMENDED BY EDITOR