Brilio.net - Siapa yang tak bangga bertemu dengan Presiden Jokowi? Apalagi mendapat pesan dan nasehat langsung dari orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Kesempatan tersebut dirasakan oleh YouTuber nomor wahid Indonesia, Atta Halilintar. Ia mengunggah momen kebersamaannya dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor lewat kanal YouTubenya.

Pastinya merupakan suatu kebanggan bagi Atta Halilintar bisa berkunjung ke Istana Negara. Hal yang paling menarik dalam video tersebut adalah ketika Atta ditawari menjadi anak ke-4 Jokowi. Pernyataan tersebut diungkapkannya di kanal YouTube Atta Halilintar dengan judul 'Grebek Istana RI Presiden Jokowi! Atta Diangkat Anak?'

 

 

Pada saat datang ke Istana Negara, Atta langsung disambut dengan hangat oleh Presiden Joko Widodo. Atta sempat kaget karena Jokowi yang langsung membukakan pintu untuknya. Ia berpikir jika Paspampres yang akan menyambutnya. Jokowi langsung mengajak Atta Halilintar untuk berkeliling melihat bagaimana penampakan Istana Negara.

Atta mendapatkan banyak penjelasan mengenai ruangan-ruangan yang didatangi. Sampai pada akhirnya, Jokowi mengajak Atta untuk mengunjungi tempat yang biasa digunakan untuk menerima tamu yang dianggap keluarga. Di dalam ruang tersebut Jokowi menyatakan bahwa mengangkat Atta sebagai anak ke-4 nya.

"Ruangan-ruangan yang ada di Istana untuk menerima tamau bersifat keluarga," jelas Jokowi kepada Atta Halilintar.

Pernyataan Jokowi tersebut sontak membuat Atta merasa telah menjadi bagian dari keluarganya.

"Jadi kalau saya duduk sudah kekeluargaan ya, Pak?" timpal Atta dengan pertanyaan.

Dalam video tersebut Jokowi mengiyakan jika Atta sudah dianggap keluarga.

"Anak keberapa saya pak?" timpal Atta dengan pertanyaan lagi.

"Kalu mau anak keempat," jawab Jokowi dengan tawa khasnya.

Pernyataan Jokowi di kanal YouTube Atta Halilintar itu ternyata membuat putra bungsunya Kaesang Pangarep ikut berkomentar. Cowok yang sedang menempuh studi di Singapura tersebut mencuit di akun Twitternya bahwa Atta Halilintar adalah adiknya. Kaesang mengunggah foto Atta Halilintar di dalam mobil dengan keterangan "ADIK SAYA."

 

Postingan kocak Kaesang itu sontak membuat akun Twitternya ramai dengan komentar warganet yang beragam. 

"Hiyahiyahiya kaesang halilintar:v," tulis akun @m0gum0gu_

"APA??????? ADIKMU???????? MASSSS SAMPEYAN YAKIN DIA ADIKMUU??????????" timpal akun @hidayatwahyu11

"KU SUKA PISANG KAU SUKA COKLAT Aa.. Aa.. Aa.. ASHIIYYYAAAPPP," tambah akun @khairlanam.