Brilio.net - Seorang penyanyi memang harus memiliki cara kreatif untuk menghibur para penggemarnya di setiap aksi panggungnya, tak terkecuali Nassar. Pedangdut jebolan KDI ini juga selalu punya cara yang unik untuk membuat para penonton puas dengan aksinya, salah satunya dengan goyangannya yang selalu heboh dan atraktif.

Tak hanya goyangan yang menghibur masyarakat, ternyata penyanyi 30 tahun ini juga memiliki ciri yang baru, yaitu joget di tiang panggung. Aksi manjatnya ini ia lakukan sebagai wujud totalitasnya dalam menghibur, sehingga membuat para penonton merasa senang dan terbawa suasana semangat lagu yang ia bawakan.

Berkat aksi panggungnya, mantan suami Muzdalifah itu mendapat julukan dari warganet sebagai penyanyi dangdut terheboh. Selain itu warganet juga mengapresiasi keberanian Nassar untuk joget di tiang panggung yang cukup membahayakan. Berikut empat aksi Nassar joget di tiang panggung dilansir brilio.net dari Instagram @kingnassar88, Sabtu (13/1).

1. Aksinya yang membuat heboh penonton, bukti Nassar selalu totalitas.

 

2. Aksi ini kini telah menjadi ciri khas tersendiri bagi pedangdut yang akrab disapa King Nassar tersebut.

 

3. Yang penting tetap menjaga keselamatan yang utama.

 

Demi menghibur warga Lampung ??????????????????

A post shared by King Nassar (@kingnassar88) on

 

4. Masyarakat yang menonton merasa puas dengan hiburan ini.

 

Edisi ke 2 tadiiiiiiiii hayo kta manjattttt yukkkkkkkk goyangggg trusssss??????????

A post shared by King Nassar (@kingnassar88) on

Dari akun Instagramnya, Nassar memang kerap membagikan aksinya selama dipanggung. Banyak warganet yang mengapresiasi.

"totalitas ruuuaaarrr biasyaaahh mnghibur nyaaa," tulis @chibageur_theya.

"Kerreeennnn kerjanya ka nasar totalitas banget mereka bayar mahal juga gak rugi tuuhhh semangatt ka nasar kerreenn bangettt pokoknya mahhh," sambung @yunitsa02.