Brilio.net - Urusan jodoh memang susah ditebak. Semua orang tak akan tahu dengan siapa akan berjodoh, kapan, di mana, dan bagaimana cara mereka dipertemukan. Maka usaha keras memang sangat dibutuhkan untuk menemukan jodoh.

Di Indonesia, cerita selebriti cantik menikah dengan pria bule bukanlah hal yang baru lagi. Namun berbeda cerita, siapa sangka enam selebriti tampan dunia ini malah jatuh cinta dengan wanita Indonesia? Senyuman dan keramahtamahan wanita Indonesia ini sukses menaklukkan selebriti ternama kelas dunia sekalipun.

Yuk simak sederet selebriti tampan dunia yang menikah dengan wanita Indonesia sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (9/2).

1. Vin Rana & Nita Sofiani.

wanita Indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vinrana

Vin Rana merupakan seorang aktor yang melejit namanya lewat serial Mahabarata. Vin Rana diketahui jatuh hati dengan gadis Indonesia bernama Nita Sofiana. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada 22 Februari 2016 lalu di The Grand Hotel New Delhi, India.

2. Lavanya Bhardwaj & Dede Frescilla.

wanita Indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lavanya_bhardwaj

Sama halnya dengan Vin Rana, pemeran Sadewa dalam serial Mahabarata ini juga jatuh hati dengan wanita di Indonesia. Lavanya mempersunting Dede Frescilla pada 5 Februari 2016 lalu. Meski diisukan beda agama, hubungan keduanya tetap harmonis.

3. Ravi Bathia & Yulidha.

wanita Indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@yulidabhatia

Aktor asal India, Ravi Bathia yang bukan lain adalah pemeran serial Jodha Akbar juga diam-diam jatuh hati pada wanita Indonesia. Yulidha merupakan pramugari yang berhasil menaklukkan hati aktor tampan tersebut. Keduanya menikah pada Agustus 2016 lalu.

4. Josh Holloway & Yessica Kumala.

wanita Indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@Istimewa

Aktor Hollywood Josh Holloway menikah dengan Yessica Kumala pada tahun 2004 lalu. Kini keduanya telah memiliki dua orang anak yang sangat menggemaskan. Kecintaan Josh terhadap Indonesia bahkan membuat pasangan ini memberi nama buah hati mereka Java Kumala Holloway.

5. Mike Tramp & Ayu Azhari.

wanita Indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

Mike merupakan musisi asal Amerika. Namanya mulai melambung sejak membentuk grup band hard rock White Lion. Mike dan Ayu menikah pada tahun 2003 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak. Kini keduanya memilih menetap di Indonesia.

6. Dean Fujioka & Vanina.

wanita Indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tfjok

Aktor dan musikus ternama asal Jepang, Dean Fujioka menikahi gadis Indonesia bernama Vanina Amalia Hidayat pada 2012 lalu. Diketahui Vanina adalah putri dari Sofyan Hidayat, Dirut PT. Sido Muncul, salah satu perusahaan jamu terbesar di Indonesia. Kini keduanya telah dikaruniai 3 orang anak.