Brilio.net - Pandemi Covid-19 masih dirasakan oleh sejumlah negara di dunia, termasuk Indonesia. Dampak dari pandemi tak hanya dari segi kesehatan saja, namun juga dari perekonomian masyarakat. Bukan hanya kalangan bawah yang merasakan sulitnya perekonomian, namun mereka yang tadinya terlihat begitu mapan kini mulai kewalahan mengatur keuangan.

Kondisi ini dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air. Termasuk vokalis Radja, Ian Kasela. Layaknya penyanyi atau musisi lainnya, Ian Kasela bersama band-nya kini tak memiliki jadwal manggung, karena sekarang ini setiap orang harus mematuhi protokol kesehatan, salah satunya tidak membuat suatu acara yang bisa mengumpulkan masa.

Baru-baru ini postingan Ian Kasela menarik perhatian publik. Ian mengunggah video singkat yang memperlihatkan dia sedang memamerkan sejumlah kacamata hitam yang sering dipakainya ketika manggung.

Video tersebut juga dilengkapi dengan caption, di mana vokalis yang identik dengan kacamata hitam ini bertanya pada followers-nya, jika kacamata ikonik miliknya di lelang, kira-kira mana yang diinginkan para penggemarnya?

"Cerita singkat di malam jumat. Jika ini harus dilelang, menurut kalian yang mana yang paling kalian inginkan?" tulisnya.

Loading...

Ian juga menunjukkan salah satu kacamata hitam yang selama ini selalu menemaninya manggung hingga akhirnya Ian memutuskan berganti ke kacamata lain. Seperti yang diketahui, setiap kali manggung rasanya tidak lengkap jika dia tidak tampil dengan kacamata hitam, baik itu siang maupun malam.

"Dari hari ke minggu, minggu ke bulan, bulan ke tahun ini adalah salah satu (kacamata) yang menemani saya. Dia lah yang selalu menjadi teman saya, nempel di muka. Dan berakhir ke (kacamata) yang sekarang, yang sering saya pake. Mungkin ada sebagian di sini yang beberapa kali saya pakai. Yang pasti mudah-mudahan kita bisa cepat bertemu dan saya akan pakai kalian lagi yes," ungkapnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Cerita singkat di malam jumat . . Jika ini hrs dilelang, mnrt kalian yg mana yg paling kalian inginkan Baxksound lagu I miss U - ( slow version ) ada di channel YouTube saya Ian Kasela

A post shared by (@iankaselaradja) on

Unggahan itu langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet, mereka mendoakan agar Ian tetap tabah menjalani hidup di tengah pandemi seperti sekarang ini.

"Mauu satu ka kecamata yah," pinta @linamarlina1174.

"luar dugaan imbas nya lelang mahkotanya Radja tuk jalani hidup abg," kata @ogirezn.

"Waah koleksi kacamatanya byk amat," ujar @liliakbar_1673.

"Bang ian, sehat dan sukses selalu bersama keluarga dan teman," kata @zona.luhulima.

RECOMMENDED BY EDITOR