Brilio.net - Kasus perundungan alis bullying yang dilakuan pesohor Korea Selatan kembali ramai diperbincangkan warganet. Sejumlah nama aktor dan aktris terseret disebut sebagai pelaku bully di masa lalu. Salah satu yang tengah menjadi sorotan adalah Kim Ji-soo.

Aktor yang sedang berperan dalam drama River Where the Moon Rises itu disebut melakukan kekerasan saat di bangku sekolah.

Setelah membuat penggemar penasaran, akhirnya pria yang akrab disapa Ji Soo itu menuliskan permintaan maafnya melalui tulisan tangan yang ia unggah dalam akun Instagramnya.

Dalam pengakuan tersebut, Ji Soo meminta maaf kepada korban atas tindakan yang pernah ia lakukan.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang menderita karena saya. Tidak ada alasan untuk kesalahan masa lalu saya. Itu adalah hal-hal yang tidak bisa dimaafkan," ungkap Ji Soo.

Loading...

Ji Soo tulis permintaan maaf atas kasus bullying © Instagram

foto: Instagram/@actor_jisoo

Aktor berusia 27 tahun itu juga menyampaikan bahwa ada bayang-bayang rasa bersalah yang muncul dalam perjalanan kariernya.

"Ketika saya memulai karir akting saya, saya menerima banyak sekali minat dari publik dengan masa lalu saya yang diselimuti, dan saya pikir begitulah cara saya berakhir di sini hari ini. Namun, selalu ada bagian dari diri saya yang merasa bersalah tentang masa lalu, dan penyesalan saya, yang datang terlambat bagi saya untuk membalikkan keadaan, selalu membuat saya sangat cemas. Saya selalu merasa dihancurkan oleh masa lalu saya yang kelam," jelasnya.

Dengan masa lalunya, Ji Soo mengaku ingin menebus kesalahan yang diperbuat. Ia pun mengatakan bahwa ia menyesal dan mengakui kesalahannya tidak akan terhapus selama hidupnya.

Ji Soo tulis permintaan maaf atas kasus bullying © Instagram

foto: Instagram/@actor_jisoo

"Saya ingin mengungkapkan penebusan mendalam saya kepada orang-orang yang pasti sudah lama menderita sambil menonton saya melakukan pekerjaan saya sebagai aktor, dan saya akan merenungkan dan menyesali masa lalu saya, yang tidak akan pernah bisa terhapus, selama sisa hidupku. Saya tersiksa dan merasa bersalah atas fakta bahwa saya telah menimbulkan kerusakan yang luar biasa pada jaringan, produser, aktor, dan semua staf yang diam-diam bekerja keras di lokasi drama (River Where the Moon Rises). Saya sangat berharap bahwa drama tidak melihat kerusakan lebih lanjut karena saya," tulis aktor itu dalam unggahan Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jisoo (@actor_jisoo)

Pada akhir tulisan suratnya, Ji Soo pun menyampaikan permintaan maafnya sekali lagi atas perbuatan yang sudah ia lakukan.

"Dengan berlutut, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah disakiti oleh saya," tutupnya.

Di samping itu, pihak agensi Ji Soo, sempat memberikan pernyataan akan menyelidiki lebih lanjut mengenai tudingan tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR