Brilio.net - Jessica Iskandar memang tidak pernah luput dari perbincangan warganet. Artis cantik ini kerap menuai rasa penasaran publik. Mulai dari kehidupan sosialitanya, hingga kehidupan pribadinya termasuk urusan asmara. Selain karena aktif di dunia hiburan, Jessica kerap membagikan aktivitasnya di media sosial.

Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Jedar ini melakukan sebuah pemotretan. Seperti dalam setiap pemotretannya, Jedar memang kerap tampil seksi. Kali ini, dirinya tampil mengenakan baju yang memamerkan punggung indahnya.

Sontak, unggahan Jedar ini menuai berbagai komentar dari warganet. Sebagian warganet memuji wajah cantiknya, namun tak sedikit yang mengkritik bajunya yang terbuka.

jejedar © 2018 instagram

"Itu baju model apaan sih.. Gw malah gagal fokus," tulis akun @cut_tia_devani.

"Mbak, tolong dong kalau berpakaian yang sopan. Anda kan public figure. Berilah contoh yang baik. Di sini kita mayoritas islam, yang berpakaiannya adalah menutup aurat. Kalau anda berpakaian seperti itu, sama saja tidak menghormati kita umat islam, dan tidak sopan tentunya??. (Maaf ya jangan tersinggung??)," kata akun @oktriyanaricke.

"Kak aku suka banget sama kakak ngefans banget tapi kakak gak cocok lo foto kayak gini ,,, mekangkang" sih aku masih ok tapi kalo hampir keliatan gini sayang banget kak je,,, love you. ????????????????," kata akun revy.pras.

"Mana moral ?" tulis akun @ilyas_pamungkas.

Sadar unggahannya mendapat kecaman warganet. Jessica buru-buru menghapus fotonya tersebut. Dirinya kemudian mengunggah foto yang sama namun telah dipotong pada bagian yang terbuka. Meskipun begitu, warganet yang sempat melihat unggahan sebelumnya tetap melontarkan protesnya pada foto Jessica.

jejedar © 2018 instagram

"Lah kok diapus foto yg full nya????" tulis akun @sarah_maharani_1818.

"Walahh dicrop ga asik nih @inijedar," kata akun @eka_wijayanto1991.

"Napa yg tadi dihapus??" kata akun @yannisworld9153.

"Kenapa diapus," tulis akun @putri_atiko.

"Wkwkwkwk...salah posting yg td brarti," kata akun @qnyuwn.

"Ini baru bagus, tapi lebih bagus ditutupin lagi ya @inijedar," kata akun @zhyfanatasya060305.