Brilio.net - Jessica Iskandar dalam waktu dekat bakal meresmikan pernikahannya dengan Richard Kyle. Saat ini, status pasangan selebritis ini adalah sudah bertunangan. Meski demikian, beberapa waktu lalu Jessica Iskandar mengungkapkan rahasia soal hubungan terlarang dengan pria lain.

Ya, aktris cantik itu pernah mengaku selingkuh. Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Jedar itu menegaskan kalau perselingkuhan tersebut terjadi beberapa tahun silam. Saat itu dirinya belum mengenal Richard Kyle dan masih berpacaran dengan pria asal Spanyol.

"Itu dulu waktu zaman masih muda ya. Nonton aja deh Youtube-nya," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com pada Rabu (16/10).

Jedar yang saat itu masih remaja, sempat tergoda untuk menjalin hubungan dengan pria lain karena LDR. Namun, ia mengaku kalau mereka tidak sampai berpacaran melainkan hanya teman dekat.

"Nggak selingkuh-selingkuh banget itu teman dekat, tapi ya kayak cuma masih dalam satu pergaulan juga," jelasnya.

Loading...

reaksi richard kyle jedar selingkuh © Instagram/@inijedar

foto: Instagram/@inijedar

Mengetahui masa lalu Jedar, tak ayal kalau Richard Kyle sempat naik pitam. Meski demikian, Jessica mengatakan kalau kekasihnya itu marah bukan karena perselingkuhan yang pernah dilakukannya. Melainkan karena Jessica tidak pernah cerita kepadanya. Toh, itu dilakukan di masa lampau. Kalau sekarang kan sudah setia~

"Iya dia marah karena aku lupa cerita. Aku coba jelasin, dia udah nggak apa-apa lagi," tandasnya.

Jessica Iskandar blak-blakan mengakui rahasianya itu saat mewawancarai Boy William untuk konten channel YouTube miliknya. Jedar melakukan sesi tanya jawab seputar perselingkuhan. Setelah obrolan berlanjut, ibu satu anak ini mengaku mengenai masa lalunya.

Saat itu Jessica diketahui memiliki kekasih seorang bule asal Spanyol. Dia pun berselingkuh dengan orang Spanyol yang juga masih berteman dengan kekasihnya. Jessica Iskandar juga mengungkapkan alasan dirinya berselingkuh. Dia mengaku saat itu dirinya masih sangat muda dan masih penasaran dengan hal-hal baru. Apalagi saat itu dirinya harus LDR dengan kekasihnya yang berada di Spanyol.

RECOMMENDED BY EDITOR