Brilio.net - Jessica Iskandar dan Richard Kyle merupakan salah satu pasangan selebriti yang paling disorot publik. Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah tak lagi malu memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Pasalnya, keduanya telah melangsungkan lamaran romantis di Amerika Serikat Mei lalu.

Tak lama setelah lamaran, pasangan selebriti ini telah resmi menggelar pesta pertunangan. Seperti diketahui, pasangan yang sudah menjalin asmara selama kurang lebih satu tahun tersebut menggelar pesta pertunangan di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta, Sabtu (15/6) malam.

Pesta pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tersebut dihadiri kerabat dekat dan keluarga. Sebelumnya, keduanya telah melakukan berbagai persiapan, termasuk membagikan potret persiapan pertunangan di sebuah kamar mewah di hotel berbintang lima.

Semua prosesi pra pernikahan telah mereka lalui. Rencananya, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2020 mendatang. Namun sampai saat ini pihak Jessica Iskandar maupun Richard Kyle belum membocorkan kapan dan dimana pernikahan mereka akan digelar.

Tak hanya hubungan asmara dengan Richard Kyle yang menjadi perhatian banyak warganet, kedekatan Jessica Iskandar dengan calon mertua pun demikian. Seperti baru-baru ini Jessica tampak mengunggah foto kedekatan bersama keduanya calon mertua dan ayah kandungnya.

Loading...

Momen tersebut kurang lengkap tanpa kehadiran Richard Kyle dan ibu Jessica. Dikutip brilio.net dari keterangan Jessica dalam postingan tersebut, saat ini Richard tengah menjalani operasi di Australia, sementara ibu Jessica melakukan operasi di Korea.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Dua ayah dan dua ibu.. kurang mama yang operasi di Korea dan calon suami yang operasi di Australia.. Doakan ya teman-teman supaya operasi kedua orang yang aku sayang berhasil.. supaya bisa kembali ke tanah air segera.. We miss them so much!! EL Barack ada di sebelah aku, tapi dia ngumpet.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

"Dua ayah dan dua ibu.. kurang mama yang operasi di Korea dan calon suami yang operasi di Australia.. Doakan ya teman-teman supaya operasi kedua orang yang aku sayang berhasil.. supaya bisa kembali ke tanah air segera.. We miss them so much!! EL Barack ada di sebelah aku, tapi dia ngumpet," tulis Jessica dalam keterangan Instagramnya.

Namun demikian, ada satu hal yang menarik perhatian warganet dari momen tersebut. Adalah ayah Jessica. Dalam foto tersebut ayahnya tengah duduk di samping Jessica Iskandar. Banyak warganet yang mengungkapkan bahwa ayahnya mirip dengan putra El Barack.

"El mirip banget sm opa," ujar akun @flamingoo.pink.

"EL persis bgt sm opany @inijedar," kata akun @andrian.wbw_.

"El mirip bgt sama papanya kak @inijedar," tambah akun @rheni24.

"Kenapa El malah mirip opanya ya," tulis akun @rhee_wldri.

"Btw kakek el mirip banget sama el kak @inijedar," kata akun @yuke.ganniwong.

RECOMMENDED BY EDITOR