Brilio.net - Fotografer yang juga mantan suami artis Denada, Jerry Aurum, pada Selasa (25/6) ditangkap polisi dari Polres Metro Jakarta Barat karena kasus narkoba. Kabar tidak baik ini pun sampai di telinga Denada.

Meski sudah bukan lagi suami-istri, namun Denada terkejut dengan kabar tersebut. "Syok pasti mendengar berita ini, dia syok, kaget dan sangat bersedih juga. Walaupun hubungan Mba Dena dan Mas Jerry sudah sebagai mantan, tapi kan Mas Jerry sebagai bapak-nya Shakira," kata Risna, manajer Denada saat dihubungi wartawan di Jakarta dikutip dari Antara, Rabu (26/6).

Saat ini, mantan rapper tersebut berada di Singapura untuk menemani pengobatan Shakira yang menderita kanker leukimia. Risna mengatakan bahwa Denada belum bisa dipastikan akan berkunjung ke Jakarta atau tidak dalam waktu dekat ini.

"Belum tahu karena kondisinya Mba Dena menjaga Shakira, jadi belum tahu juga sih. Mungkin pengin memastikan, tapi kan dia juga punya tanggung jawab kan, Shakira di sana cuma sama Denada dan asisten," jelas Risna.

Jerry Aurum dilaporkan ditangkap oleh Polres Jakarta Barat. Barang bukti yang ditemukan saat penangkapan adalah beberapa butir ekstasi, satu paket ganja dan satu paket tembakau gorila.