Brilio.net - Fotografer Jerry Aurum ditangkap polisi karena dugaan kasus narkoba. Mantan suami Denada ini diamankan di sebuah perumahan Tangerang Selatan, Banten, pada Rabu (19/6). Meski kini Denada sudah tak bersama Jerry lagi, namun ia tetap menjenguk sang mantan suami di Polres Jakarta Barat.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (1/7), Denada tiba sekitar pukul 13.30 WIB, ia langsung masuk ke ruangan Polres Jakarta Barat. Ketika di datangi para awak media, tak ada satu patah katapun yang keluar, ia hanya tersenyum kepada awak media.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, Denada menyatakan tetap memberikan dukungan kepada Jerry Aurum.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kita tidak berjodoh dalam rumah tangga. Tapi kita berjodoh sebagai keluarga. Selamanya kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah Bapak dari anakku. Selamanya kita adalah KELUARGA. Dan sebagaimana keluarga, kami akan selalu ada untuk kamu, apapun yang terjadi. You are still - and always will be - the best father for our daughter. No matter what. No matter what.

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

"Kita tidak berjodoh dalam rumah tangga.Tapi kita berjodoh sebagai keluarga. Selamanya kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah bapak dari anakku," tulis Denada di Instagram beberapa waktu lalu.

Loading...

Namun diketahui Denada menjenguk sang mantan suami dengan membawa titipan khusus dari putrinya, Shakira untuk Jerry Aurum. Memang, Shakira mengetahui ibundanya ke Jakarta untuk bertemu Jerry Aurum.

Hal ini diketahui dari Denada setelah bertemu dengan Jerry Aurum.

"Shakira sudah siapkan di Singapura yang dia kepengin yang saya bawa untuk tunjukkan dan berikan ke papanya, karena saya bilang ke Shakira kalo saya mau ketemu sama papa," kata Denada dilansir dari liputan6.com.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jerry Aurum (@jerryaurum) on

Mengetahui hal itu, Shakira langsung membuat sebuah karya berupa gambar untuk diberikan kepada sang ayah.

"Lalu Shakira langsung bikin gambar-gambar, dia bilang, 'Tolong kasih ini buat papa dari Shakira'," lanjut Denada.

RECOMMENDED BY EDITOR