Brilio.net - Kalian pasti punya satu sosok yang menjadi idola. Rasa mengagumi kepada sosok tersebut mampu membuat kita terus membayangkan rasa bahagia saat bisa bertemu hingga berinteraksi secara langsung.

Seperti yang turut dirasakan oleh YouTuber sekaligus influencer Jerome Polin. Nggak pernah terbayangkan sebelumnya, Jerome bisa mengobrol dengan Maudy Ayunda melalui aplikasi chat Whatsapp.

Jerome pun tampak bahagia dengan membagikan tangkapan layar chat tersebut ke akun Twitter dan Instagram. Ia merasa seperti mimpi lantaran pesannya dibalas dengan ramah oleh Maudy Ayunda.

jerome polin bagikan chat dengan maudy ayunda © berbagai sumber

foto: Instagram/@JeromePolin

Bahkan, YouTuber yang kini tinggal di Jepang ini tak menyangka bisa berbincang layaknya teman dengan seorang artis seperti Maudy Ayunda. "GILA SIH SERASA MIMPI WOY BISA CHATTINGAN SAMA KAK MAUDY KAYAK TEMEN GITU," tulis Jerome dilansir Brilio.net pada Kamis (18/11).

Dalam percakapannya, Jerome memanggil sang idola dengan sebutan 'kak'. Namun, Maudy justru tampak sungkan dipanggil 'kak'. Ia pun meminta agar Jerome Polin tidak memanggilnya dengan sebutan tersebut dan menggantinya dengan panggilan "Mod".

jerome polin bagikan chat dengan maudy ayunda © berbagai sumber

foto: Twitter/@JeromePolin

"Nggak tau kenapa kerasa nggak nyata aja gitu chattingan sama ka Maudy kwkwkw. Sorry lebay," kata Jerome.

"Btw panggil aku mod aja jangan kakkk," balas Maudy dengan emoticon menjulurkan lidah.

Tangkapan layar percakapan tersebut juga memperlihatkan kegirangan Jerome berbalas pesan dengan Maudy. Bahkan, Jerome sampai mengirimkan sebuah pesan suara yang terdengar begitu girang.

jerome polin bagikan chat dengan maudy ayunda © berbagai sumber

foto: Twitter/@JeromePolin

"Kak beneran kak haha, aku udah bisa bayangin ee nanti ketemu terus aku nggak bisa ngomong apa-apa beneran aku udah kebayang gitu loh dalam otakku tu udah ada skenarionya aku nggak bisa ngomong apa-apa tapi aku bakal latian, mantap!" ujar Jerome.

Sontak, unggahan Jerome di Twitter pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Selain turut merasakan kebahagiaan, namun tak sedikit dari mereka melontarkan pertanyaan-pertanyaan kocak kepada Jerome.

"gue ngebayangin aja merinding yak apalagi beneran bisa chattingnya ama Mbak Mod begini bisa pingsan gw," ucap @Greschinov

"bang, kak maudy ayunda pernah bikin status whatsapp ga?," komentar akun @gpnynm0.

"coba tanyain ke maudy ayunda kalo ujian suka fotokopi perkecil ga?," tutur @herdiorlandos

"Bang coba tanyain pas bikin event kampus pernah jual risol gak gitu bang," tambah @seninsidang

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR