Brilio.net - Beberapa waktu lalu YouTuber Jerome Polin sempat membuat heboh para penggemarnya. Hal ini lantaran dirinya mengunggah tangkapan layar chat dirinya bersama penyanyi, Maudy Ayunda.

Jerome yang tidak menyangka dapat berbalas pesan dengan Maudy terlihat salah tingkah (salting). Dari tangkapan layar tersebut diketahui jika Jerome dan Maudy membuat janji akan bertemu.

Jerome Polin yang diketahui tengah menempuh pendidikan di Negeri Sakura Jepang, kini sedang pulang ke Indonesia. Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya @jeromepolin, Selasa (30/11), mengunggah potret dirinya bersama Maudy Ayunda.

Jerome Polin unggah foto sama Maudy Ayunda © 2021 Instagram

foto: Instagram/@jeromepolin

Dari keterangan unggahannya, Jerome begitu senang lantaran dapat bertemu dengan penyanyi berusia 26 tahun tersebut. Keduanya pun mengabadikan momen pertemuan tersebut.

"Belajar adalah hobi yang asyik. WKWKWKKWKWKW AKHIRNYA KETEMU KAK MAUDY AAAAAAA MANTAP JIWA SEKALI" tulis Jerome pada keterangan unggahannya.

Foto keduanya yang berpose bersanding tersebut lantas mencuri perhatian warganet. Dalam foto terlihat baik Maudy maupun Jerome sama-sama tersenyum memamerkan giginya.

Jerome Polin unggah foto sama Maudy Ayunda © 2021 Instagram

foto: Instagram/@jeromepolin

Unggahan Jerome Polin tersebut lantas ramai dengan komentar dari para pengikutnya di Instagram. Bahkan kolom komentarnya ramai dengan warganet yang menyebut jika paras keduanya mirip.

"mirip," sahut Chef Arnold.

"kok mirip ya," tulis @auraprawira_.

"mirip ga si" tanya @amndatarisa_.

"Mirip bang," komentar @salsaaaiin.

"LAH KO MIRIPP," tulis akun @nithanova.a.