Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktris Sheila Marcia. Sabtu (6/5) dini hari mantan istri Kiki Mirano itu mengalami kecelakaan lalu lintas. Dalam insiden nahas tersebut, Ila sapaan akrabnya sedang bersama sahabatnya Melodya Vanessa dan asisten pribadinya.

Kejadian yang terjadi di daerah Palmerah Jakarta Selatan ini membuat ibu tiga orang anak ini mengalami luka cukup parah di bagian wajah. Di antaranya pelipis dan hidung retak. Sedangkan sahabatnya, Vanes masih berada di ruang ICU.

Mendapat kabar tersebut, dua lelaki yang pernah singgah di hati Sheila, Kiki dan Anji pun tak tinggal diam. Keduanya kompak datang ke rumah sakit untuk melihat kondisi ibu dari anak-anak mereka ini.

kiki anji jenguk © 2017 brilio.net

Anji diketahui datang bersama istrinya, Wina Thalia. Sedangkan Kiki langsung memangku anak bungsunya dengan Sheila. Kedua laki-laki ini tampak akrab dengan duduk bersebelahan melihat kondisi Sheila saat itu. Sedangkan Sheila terlihat berinteraksi dengan kedua anaknya, Ticia dan Nathaniel di atas tempat tidur.

 

A post shared by Tante Rempong Ciin (@tante_rempongg) on

Potret 'adem' keluarga ini pun terekam dalam sebuah video yang tersebar hingga ke akun gosip. Netter pun salut dan bahagia melihat kedekatan mereka.

"Gws mbak sheila.. Antara sedih n seneng liatnya. Sedih krn mbake sakit. Seneng liat dia sama mantan masi akur.. Salut juga sama bininya sesemantan mau jenguk heheee," komentar salah seorang netizen bernama @yonhagita.

"suka yg begini. akur. pemikirannya pada dewasa semua. salut. semoga lekas sembuh!," sahut pemilik akun @yourfavouritemuggle.

"Seneng bgt liatnya,akur bgt mudah2an slalu bgini amin," doa salah seorang netter @pipit_zuldinahelma.