Brilio.net - Pasca cerai dengan Larissa Chou dan menikah dengan Henny Rahman, hubungan Alvin dan anak kandungnya terpisah. Kebersamaan Alvin dan Yusuf memang jauh berkurang setelah perceraiannya dengan mantan istri. Selain karena hak asuh yang jatuh ke Larissa, sekarang tempat tinggal mereka pun terpisah jauh.

Namun, baru-baru ini kabarnya Anak Alvin Faiz dan Larissa Chou yakni Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan atau akrab disapa Yusuf kini tengah dirawat di rumah sakit. Sebagai ayah kandung, Alvin pun menjenguk buah hatinya. Namun, tak bersama dengan ibu kandungnya, Larissa, melainkan Alvin ditemani istri barunya, Henny Rahman.

"Abang yusuf cepat sembuh ya sayang, aamiin," tulisnya, dikutip brilio.net dari Instagram @alvin_411

Namun, unggahan di Instagram dan TikTok pribadinya itu menuai beragam komentar warganet. Banyak yang menyoroti sikap dari Alvin Faiz yang begitu dekat setelah sekian lama tak ada pertemuan.

"semoga tulus beneran niat jenguk anak kandungnya ya," tulis akun @haibinar

"etzzz kok jenguk, bukannya nungguin ya, itu bapaknya atau tamu ya," komentar akun @myrafa0

"Jenguk nih? bukan nungguin? hehehe," tulis akun @eatmarktermelon

"malah nambah sakit ga sih, aku ngebayangin pas ayahnya pamitpulang bareng ade tirinya apa nggak timbul rasa iri yang wajar," ujar akun @katarinaaaa2

"semoga bisa akur demi anak walaupun udah pisah," komentar akun @saemirarei

Yuk, simak momen saat Alvin Faiz dan Henny Rahman berkunjung ke rumah sakit, dikutip brilio.net dari TikTok @nyunyujoea dan Instagram @alvin_411, Rabu (1/2).