Brilio.net - Pada liburan musim panas, El Jalaludin Rumi alias El Rumi pulang ke Indonesia. Ia tiba di Indonesia pada 15 Mei 2019. Saat tiba di Indonesia ia langsung menuju rumah Maia Estianty. Namun keesokan harinya, El malah masuk rumah sakit.

Kini El telah pulih dan bugar. El pun lalu segera menjenguk Ahmad Dhani yang menjalani penahanan di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.

El tidak menjenguk seorang diri melainkan bersama Mulan Jameela, Al Ghazali, Dul Jaelani, serta adik-adiknya. Karena mereka sekaligus merayakan hari ulang tahun pentolan band Dewa tersebut.

"Kemarin aku, Al, Dul, Tante Mulan dan yang lain jengukin ayah di Rutan. Ngerayain (ulang tahun) sambil kumpul, ngobrol-ngobrol karena aku udah lima bulan nggak pulang. Pas terima kabar buruk aku ada di London, karena belum pernah besuk juga, jadi sekalian," kata El ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

El mengatakan bila ia dan yang lain tidak membawa kado khusus untuk Ahmad Dhani. Karena yang terpenting adalah momen kebersamaan dibanding memberi hadiah berupa barang.

Loading...

"Kado nggak ada. Kita beri dukungan aja. Menurut aku kedatangan kami itu yang penting. Daripada kasih kado tapi nggak dateng, mending dateng nggak bawa kado," jelas kekasih Marsha Aruan ini.

Lebih lanjut El menjelaskan bila Ahmad Dhani sempat memberi pesan agar keluarganya tak khawatir. Pelantun tembang Pupus itu meminta agar orang yang dikasihi tetap tegar karena semua pasti bisa dilewati.

"Ayah cuma bilang 'Kalian harus tegar karena ini masalah sepele'. Kan korbannya Ayah nggak ada. Lucu aja, Ayah cuma dikerjain aja," tandas El.

RECOMMENDED BY EDITOR